banner-detik

lifestyle

4 Cordless Vacuum Cleaner yang Bikin Bersih-bersih Makin Praktis!

seo-img-article

Saat kondisi udara memburuk dan debu menumpuk, mengandalkan sapu dan alat tebah saja rasanya sudah nggak cukup. Yuk, intip cordless vacuum cleaner yang bisa jadi penyelamatmu!

 

Kenapa pilih yang cordless atau tanpa kabel? Karena penggunaannya lebih praktis untuk membersihkan lantai dan perabotan. Kamu nggak perlu mencari colokan listrik untuk menyedot debu di setiap sudut ruangan. Buat pet owners, home gadget yang satu ini juga penting banget nih untuk menyingkirkan bulu-bulu anabul yang bisa jadi sumber alergi. Tersedia dari harga yang cukup terjangkau sampai yang sultan, berikut rekomendasi cordless vacuum cleaner yang bisa kamu eksplor!

Baca juga: Skip Olahraga karena Libur Lebaran? Ini Tips untuk Mulai Olahraga Lagi!

 

Jetzt X10 Pro 3in1 Vacuum

Dengan berat yang hanya 1.85kg, kamu bisa membersihkan rumah, apartemen, atau kost-an tanpa pegal setiap hari. Walau harga aslinya sekitar Rp900ribu, namun produk ini sering diskon hingga Rp500ribuan. Good deal banget kan? Selain pembersih lantai, kamu juga akan mendapatkan 2 attachments tambahan, dengan dan tanpa sikat, untuk membersihkan celah dan bagian-bagian yang sulit dijangkau.

 

Kurumi KV 05 Cordless Stick Vacuum Cleaner

Kurumi KV 05 Cordless Vacuum Cleaner

Penghisap debu dari brand lokal ini memiliki dua metode pemakaian, hand vacuum untuk perabotan dan vacuum stick untuk lantai. Vacuum ini dilengkapi dengan indikator baterai LED sehingga kamu bisa melihat sisa daya secara jelas dan kapan harus men-charge. Tangki debunya besar, dan desainnya juga estetik. Produk ini sudah terjual lebih dari 2.000 pieces lho!

Baca juga: Dyson Hadirkan Airstrait Straightener yang Bikin Rambut Badai tanpa Merusak Rambut!

Tersedia dalam warna putih dan rose gold. Kamu juga bisa memilih varian yang memiliki UV brush untuk mendapatkan hasil yang lebih steril. Harganya berkisar antara Rp1.990.000 hingga Rp2.500.000.

Philips Cordless Stick Vacuum Cleaner 3000 Series DryMisty

Mau cari yang pasti-pasti aja dan harganya masih cukup bersahabat? Kamu bisa melirik cordless vacuum dari Philips yang satu ini. Nozzle pada vacuum lantainya sangat presisi dan dilengkapi dengan lampu LED, sehingga pembersihan bisa lebih menyeluruh dan bisa menjangkau hingga sudut-sudut tembok. Di official store-nya, kamu bisa membeli vacuum ini dengan harga sekitar Rp2.500.000.

 

Tineco Floor One S5 Plus Smart Wet Dry Cordless Stick Handheld Vacuum

Tineco Floor One S5 Plus Smart Wet Dry Cordless Vacuum Cleaner

Kalau pilihan-pilihan sebelumnya merupakan dry vacuum, rekomendasi yang satu ini punya fitur wet and dry. Jadi kamu bisa menyedot debu sekaligus mengepel lantai dengan satu device. Selain menyedot debu, alat ini juga bisa menghisap tumpahan cairan, partikel kotoran yang besar, dan noda lengket. Canggih ya? Tangki air bersih dan air kotornya juga terpisah sehingga kamu nggak perlu khawatir air bekasnya akan mengenai lantai. Harganya dimulai dari Rp5.299.000.

Baca juga: Rekomendasi Studio Pilates di Jakarta yang Bisa Dicoba untuk Kembali Fit!

Itu dia rekomendasi cordless vacuum cleaner yang bisa kamu lirik untuk membersihkan tempat tinggal lebih praktis. Kalau mau check out, pastikan pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu ya. Semoga bermanfaat!

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment