banner-detik

beauty school

Intip Skincare Routine Hailey Bieber dalam Merawat Dermatitis Perioral!

seo-img-article

Kalau biasanya Hailey membagikan tutorial makeup, kali ini istri dari Justin Bieber membagikan skincare routine-nya untuk merawat kondisi kulit dermatitis perioral!

Melalui video yang ia unggah di akun TikTok, Hailey Bieber bercerita bahwa dirinya mengidap dermatitis perioral. Sebuah kondisi kulit yang ditandai dengan munculnya ruam kemerahan yang ada di sekeliling mulut dan nggak hanya merah, terkadang kulit di area mulut juga bisa jadi kering, bersisik, dan timbul bintil yang mirip dengan jerawat. Kondisi ini juga biasanya terasa gatal dan perih.

Baca juga: Tampil Manis dan Feminin, Lirik Penampilan Beby Tsabina di Hari Lamaran!

Nah, Hailey juga menjelaskan bahwa dirinya sudah mengidap kondisi ini sejak usai 19 tahun dan menyadari bahwa pemilihan produk skincare yang ia gunakan sangat berperan penting untuk mengatasi permasalahan kulitnya. Terutama, skincare untuk bantu mengatasi dermatitis perioral-nya yang kambuh dan cukup buruk sampai membuat kemerahannya terasa gatal dan perih. Kalau ingin tahu bagaimana Hailey mengatasi kondisi kulitnya, simak terus artikel ini, ya!

Pastikan kamu melakukan konsultasi ke dokter

hailey bieber

Yup, Hailey menjelaskan bahwa ia menggunakan beberapa produk yang bisa didapatkan dengan resep dari dokter. Sudah pasti hal ini sangat penting untuk kamu lakukan, karena kondisi dermatitis perioral membutuhkan perhatian khusus agar bisa meredakan beberapa gejala parah yang menimbulkan rasa gatal dan perih. Pergi ke dokter dan melakukan konsultasi terlebih dahulu adalah langkah pertama yang wajib untuk kamu lakukan sebelum salah langkah dalam memilih produk skincare, ya.

Baca juga: Intip Tampilan Awet Muda Victoria Beckham di Ulang Tahunnya yang ke-50!

Produk skincare yang digunakan

@haileybieberPerioral Dermatitis! Lets talk about it!!♬ Aesthetic Vibes – Megacreate

Memasuki step skincare-nya, ia menggunakan dua produk yang berbeda. Saat malam hari Hailey menggunakan azelaic acid yang punya sifat anti-inflamasi. Lalu, pada pagi hari ia menggunakan clindamycin yang bisa menghentikan pertumbuhan bakteri pada kulit. Nah, nggak hanya dua produk ini saja, ia juga mengatakan bahwa Rhode Glazing Milk Essence jadi satu-satunya produk skincare yang bisa ia gunakan saat kondisi dermatitis perioral-nya kambuh. Sebagai penutup, ia mengingatkan bahwa SPF tetap wajib digunakan saat pagi hari untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Baca juga: Inspiring! Make Over Perkenalkan 4 Muse Terbarunya lewat Campaign “Discover The Unseen Power”

Itu dia skincare routine dari Hailey Bieber untuk meredakan kondisi dermatitis perioral-nya yang kambuh. Apakah kamu memiliki kondisi kulit yang serupa dan menggunakan produk yang sama? Share di kolom komentar, ya!

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Instagram/@haileybieber

Slow Down

Please wait a moment to post another comment