banner-detik

makeup

Inspiring! Make Over Perkenalkan 4 Muse Terbarunya lewat Campaign “Discover The Unseen Power”

seo-img-article

Hadir dengan inovasi dan look yang lebih fresh, Make Over kembali menginspirasi perempuan melalui campaign barunya yang menarik!

 

Sebagi bagian dari Paragon Corp, Make Over berhasil memperkuat image-nya sebagai brand kecantikan yang konsisten dalam berinovasi dan inisiatif women empowerment. Lewat kampanye barunya yang bertajuk “Discover The Unseen Power“, Make Over ingin terus mendukung para perempuan untuk terus berkembang, berjuang, percaya dengan setiap pilihannya, serta menggali potensi untuk melihat lebih dalam kekuatan yang ada di dalam diri mereka.

Baca juga: Moroccan Oil, Bahan Natural yang Bisa Bikin Rambut Tetap Muda

 

Makna di Balik “The Unseen Power”

Stephanie Lie, Senior Group Head Make Over mengungkapkan, “Make Over selalu ingin menjadi brand yang tidak hanya melahirkan produk-produk berkualitas, tetapi juga hadir sebagai brand yang mendukung perempuan untuk terus meningkatkan kemampuan dalam diri mereka. “Discover The Unseen Power” menampilkan 4 sosok ikonis terbaru dari Make Over.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MAKE OVER Cosmetics (@makeoverid)

Ia juga melanjutkan, “Kampanye ini bertujuan mendorong perempuan untuk menjadi dewasa dalam mencapai mimpi, dan terus menjalani visi misi yang mereka miliki tanpa takut untuk gagal. Dalam perjalanan, tentunya akan ada obstacle yang dihadapi. Saya percaya, selalu ada peluang yang membawa kita ke arah kesuksesan yang lebih besar. Tanpa halangan dan kegagalan yang pernah kita alami, kita tidak akan bertumbuh. Dengan tagline ini, kami ingin terus mendukung para perempuan untuk selalu yakin dan kuat sehingga terus bergairah dalam mengejar dan mencapai goals serta harapannya.”

 

4 Muse Baru yang Super Inspiring!

Lewat campaign ini, Make Over juga memperkenalkan 4 icon terbarunya, yakni aktris Shenina Cinnamon dan Laura Basuki, kemudian model, aktivis, dan former fashion editor Rawdah Mohamed, serta musisi Isyana Sarasvati. Kesuksesan bukan merupakan hal instan yang didapatkan oleh keempat sosok perempuan ini. Perjalanan karier mereka yang menantang, mereka hadapi dengan tekad yang kuat, dan fokus untuk mencapai goals setinggi-tingginya.

Discover The Unseen Power

Baca juga: Instaperfect Dukung Perempuan Indonesia untuk Terus Melangkah Maju di Era Modern

Walau perjuangan yang dilalui tidak mudah, namun mereka tetap menghargai setiap momen dan prosesnya. Salah satunya adalah dengan tampil percaya diri dan berani berekspresi. Inilah yang juga ingin disampaikan Make Over kepada seluruh perempuan Indonesia melalui campaign-nya.

Yuk, intip produk makeup apa aja yang jadi andalan masing-masing icon!

 

Shenina Cinnamon – Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion

Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion

Dari 25 shades yang dimiliki oleh cushion ini, Shenina menemukan rona yang cocok dengan kulit tan-nya. Ia juga merasa coverage yang diberikan oleh cushion ini pas untuk tampilannya. Tambahan ingredients yang menghidrasi juga membantu menjaga kelembapan kulitnya seharian tanpa terasa greasy.

 

Laura Basuki – Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation

Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation

Siapa yang terkagum-kagum dengan aktingnya di film Sleep Call? Yup, bekerja seharian di kondisi set yang tak menentu membuat Laura membutuhkan powder foundation yang tahan lama agar wajahnya tetap fresh dan terlihat natural. Powder foundation ini jadi solusi praktis untuk memberi coverage yang flawless dalam satu langkah.

 

Rawdah Mohamed – Make Over Powerstay Eye Palette

Make Over Powerstay Eye Palette

Salah satu fitur yang paling menonjol dari Rawdah memang matanya yang tajam. Eyeshadow akan membuat matanya semakin pop out dan memukau. Baginya, eye palette ini mampu menghidupkan riasan karena pilihan warna vibran dan nude-nya sama-sama mampu menarik perhatian.

 

Isyana Sarasvati – Make Over Powerstay Glazed Lock Lip Pigment

Powerstay Glazed

Lipstik ini jadi favorit Isyana karena sesuai dengan karakternya yang eksploratif dan berani. Koleksi Glazed Lock Lip Pigment ini memang terdiri dari berbagai varian warna merah hingga nude. Pilihan shades-nya bisa memberi statement bold sampai lembut, tergantung dari karakter yang ingin kamu tampilkan hari itu! Hasil akhirnya yang glazy juga tahan lama dan membuat bibir terkesan lebih plumped.

Baca juga: Intip Keseruan dari Acara FD Connect ‘Cultivating Wellbeing Through Journaling & Community’!

Kalau buat kamu sendiri, produk makeup apa yang bisa bikin makin percaya diri? Share di comment ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment