banner-detik

sponsored post

Moroccan Oil, Bahan Natural yang Bisa Bikin Rambut Tetap Muda 

seo-img-article

Ingin rambut tetap muda dan sehat? Saatnya pakai Moroccan Oil di haircare routine kamu!

Nggak hanya kulit, rambut kita juga bisa mengalami penuaan, makanya dibutuhkan perawatan rambut dengan kandungan yang tepat agar bisa bikin rambut tetap muda. Biasanya minyak alami sering kali diandalkan untuk mengembalikan kesehatan rambut. Salah satu minyak alami yang memiliki banyak manfaat untuk rambut adalah Moroccan Oil.

Mendapat julukan ‘liquid gold’ minyak yang berasal dari Maroko ini dikenal memiliki kandungan antioksidan tinggi yang bisa membuat setiap helaian rambut tetap muda dan terlindungi, ketika terpapar radikal bebas sekalipun.

moroccan oil untuk rambut

Bukan hanya unggul sebagai antioksidan, Moroccan Oil punya beberapa manfaat lainnya untuk rambut. Mau tahu ada apa saja? Simak artikel berikut, ya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Perawatan Rambut Cowok yang Bikin Rambut Lembut dan Wangi!

Mengurangi rambut bercabang dan mudah patah

moroccan oil

Kaya akan kandungan Vitamin E, Moroccan Oil dapat membantu mengembalikan struktur rambut yang bercabang dan membuatnya lebih kuat sehingga nggak mudah patah. Jadi buat kamu yang sering pakai styling tools dengan suhu tinggi, sebaiknya rutin menggunakan hair care yang mengandung Moroccan Oil.

Mengatasi frizzy dan mengembalikan kilau rambut

Sama seperti kulit, rambut pun perlu dijaga kelembapannya agar nggak mudah kering, kusam, dan lebih gampang diatur.. Omega 3 fatty acids di dalam Moroccan Oil dapat mengunci kelembapan rambut, membuat teksturnya lebih halus, dan bikin rambut yang kusam jadi lebih berkilau.

Nah, sekarang sudah nggak sulit lagi untuk cari Moroccan Oil di Indonesia. Kamu bisa coba Ellips Hair Vitamin with Moroccan Oil yang formulasinya sudah dilengkapi Moroccan oil, Jojoba oil, Pro Vit B5, Vit A, C, dan E yang bisa menutrisi agar rambut tetap muda. Ada varian Hair Treatment (warna pink) untuk merawat rambut kering dan kusam dan varian Nutri Color (warna ungu) untuk perawatan rambut diwarnai agar tetap sehat dan warnanya lebih tahan lama.

Selain itu, Ellips Hair Vitamin ini juga sudah diperkaya kandungan UV & Heat Protection yang bisa melindungi rambutmu dari kerusakan ketika sering terpapar panas hairdryer, catokan, ataupun sinar UV dari matahari.

Baca juga: 5 Pensil Alis Warna Cokelat untuk Dapatkan Tampilan Lebih Natural!

Keduanya sangat mudah diaplikasikan dan nggak perlu dibilas! Cukup pakai sebutir Ellips Hair Vitamin with Moroccan Oil , ratakan di telapak tangan, dan usapkan dengan merata di batang rambut. Ingat, jangan sampai ke kulit kepala, ya. Untuk rambut kering-normal, kamu bisa pakai dengan rutin saat kondisi rambut setengah basah, sebelum styling. Nah, kalau pemilik rambut rusak atau diwarnai, bisa juga pakai sekali lagi setelah styling dalam kondisi rambut kering agar rambut lebih halus dan shiny.

Baca juga: Ini 3 Destinasi ASEAN Rasa Eropa untuk Liburan Singkat Kamu!

Apakah kamu sudah rutin pakai Ellips Hair Vitamin with Moroccan Oil juga? Share pengalamanmu di kolom komentar, yuk!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment