banner-detik

female daily network

Intip Keseruan dari Acara FD Connect ‘Cultivating Wellbeing Through Journaling & Community’!

seo-img-article

Berlangsung sangat intimate dan seru, acara FD Connect kali ini menghadirkan narasumber yang inspiratif dan ada workshop seru juga, lho! Yuk, intip bagaimana keseruan acaranya!

 

Dilangsungkan pada tanggal 27 Maret 2024 dan bertepatan di bulan Ramadan, acara FD Connect yang bertajuk ‘Cultivating Wellbeing Through Journaling & Community’ berlangsung dengan sukses. Tentu saja nggak lepas dari antusiasme para FD Member yang mendaftarkan diri untuk bisa mengikuti acara yang insightful dan seru sambil menunggu waktu berbuka. Nah, bagi kamu yang sudah melihat keseruan melalui video reels di Instagram FD dan penasaran ada aktivitas apa saja sih selama acara berjalan, kamu bisa simak artikel ini untuk mengetahui detailnya!

Baca juga: Sudah Masuk Episode 12, Ini Dia Teori Mengejutkan dari Drakor ‘Queen of Tears’!

Sharing session yang insightful bersama dua narasumber keren

keseruan acara

Acara dibuka dengan sharing session yang menghadirkan Adelia Anastasia selaku Head of Strong Sisters Indonesia dan Kanina Priatna selaku Co-Founder The Self Hug. Keduanya nggak sendirian pada sesi ini, karena ada Ferinda Lestari selaku Head of Brand and Community Marketing Female Daily yang memandu jalannya acara.

Nah, sharing session yang terasa sangat intimate ini menghadirkan pembahasan The Importance of Supportive Community. Sebuah topik yang sangat cocok apabila kita melihat dua narasumber yang hadir ya. Keduanya merupakan figur dari lahirnya komunitas positif yang berhasil menjadi tempat untuk banyak orang membangun cinta dan rasa percaya pada diri sendiri.

Baca juga: Bakal Main ke Jakarta, Ini Detail Seat Plan dan Benefit Fan Concert D.O EXO!

Selain mendengarkan bagaimana kisah Kanina dan Chrysti sebagai Co-Founder membangun The Self Hug di masa pandemi dan Adelia yang menceritakan komunitas Strong Sisters Indonesia yang memiliki hubungan seperti saudara dan saling melengkapi antar anggota. Ada juga pembahasan mengenai self healing journey yang dilakukan melalui journaling! Sudah pasti banyak dari FD Member yang ikut membagikan bagaimana pengalaman mereka menghadapi berbagai permasalahan hidup dan merasakan manfaat dari journaling yang sangat positif!

Sesi journaling bersama Co-Founder The Self Hug

keseruan acara

Setelah sesi pertama selesai dan acara beralih menuju agenda selanjutnya yaitu journaling. Yup, FD Member berkesempatan untuk melakukan journaling yang dipandu secara langsung oleh Kanina Priatna, lho! Serunya, pertanyaan yang diisi oleh FD Member sudah disediakan oleh The Self Hug, sehingga FD Member bisa menuangkan isi hati sesuai dengan pertanyaan yang sudah tersedia di dalamnya. Oh iya, untuk kamu yang ingin memulai journaling bisa cek The Self Hug karena mereka menyediakan buku jurnal yang bisa kamu pilih dan beli.

Melukis di lilin sesuai dengan suasana hati

keseruan acara

Keseruan acara kembali berlanjut menuju agenda terakhir yaitu carving and painting candle! Nah, pada sesi ini FD Member bisa melukis lilin yang disesuaikan dengan suasana hati dan nantinya lilin yang sudah dilukis bisa dibawa pulang. Oh iya, sesi terakhir ini dipandu oleh Kynd Sourcery, sebuah event planner yang menyediakan berbagai workshop seru dan biasanya berbentuk kegiatan mengasah kreativitas.

Itu dia keseruan dari acara FD Connect yang dimulai dengan mendengarkan kisah inspiratif dari dua narasumber keren, melakukan journaling yang dipandu langsung oleh Co-Founder The Self Hug, dan melakukan workshop painting dan carving candle yang bisa dibawa pulang. Nggak lupa, seluruh FD Members juga mendapatkan hampers spesial dari Female Daily Studio, lho!

Baca juga: Coba 3 Treatment Ini Agar Wajah Kembali Tirus Setelah Lebaran!

Nah, untuk kamu yang ingin merasakan keseruan FD Connect, jangan lupa untuk terus aktif di aplikasi Female Daily, karena kamu jadi berkesempatan untuk mengikuti FD Connect lainnya! So, jangan lupa untuk terus aktif ya FD Members!

Images: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment