banner-detik

events

Bakal Main ke Jakarta, Ini Detail Seat Plan dan Benefit Fan Concert D.O EXO!

seo-img-article

Setelah melakukan comeback terbarunya, D.O EXO kini akan aktif melakukan tur FAN CON.

Kabar gembira untuk EXO-L yang ultimate bias-nya D.O atau kini yang dikenal sebagai Doh Kyung Soo! Kabarnya, ia akan segera mampir ke Jakarta pada tanggal 12 Juli, melalui tur fan con nya yang bertajuk ‘DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR <BLOOM>’, yang diselenggarakan di The Kasablanka Hall.

Beberapa kota yang akan didatangi meliputi Seoul, Taipei, Hongkong, Jakarta, Tokyo, Nagoya, Osaka, Bangkok, Malaysia, Manila, dan Singapore. Acara ini juga menjadi acara pertama sejak D.O memilih untuk membuat agensi sendiri bernama Soosoo Company.

Baca juga: Sudah Masuk Episode 12, Ini Dia Teori Mengejutkan dari Drakor ‘Queen of Tears’!

Harga Tiket FANCON D.O

konser D.O EXO

Pihak promotor, Mecima Pro, melalui akun sosial medianya telah membagikan seat plan beserta harga dan benefit yang didapatkan dari setiap kategori. Untuk acara ini nggak banyak kategori yang ditawarkan, hanya 3 yakni Blue, Green dan Yellow.. Mulai dari 1 jutaan, kategori ini akan full menggunakan seating number.

Blue: Rp3.000.000

Green: Rp2.200.000

Yellow: Rp1.400.000

Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak, namun belum termasuk biaya administrasi dari aplikasi.

Bagi kamu yang sudah memiliki MCP Membership, bisa melakukan pembelian tiket mulai 17 April pukul 14.00 WIB melalui MCP Membership order link. Sementara untuk general sales yang bisa dibeli oleh publik, bisa diakses mulai Kamis, 18 April 2024 pukul 13.00 WIB di mecimashop.com dan Tiket.com pada pukul 14.00 WIB.

Baca juga: Sangat Elegan, Intip 5 Outfit Kim Ji Won di Drama ‘Queen of Tears’!

Benefit yang Menarik

konser D.O EXO

Beda dengan konser biasa, fan concert ini menerapkan beberapa benefit yang bisa didapatkan untuk setiap kategori. Walaupun nggak semua kategori bisa mendapatkan kesempatan untuk hi-bye dengan D.O, tapi semua pemilik tiket akan mendapatkan dua buah photocard dan satu poster.

Sementara itu Kyung Soo sendiri tengah mempersiapkan mini album ketiganya berjudul ‘BLOSSOM’ yang akan dirilis pada 7 Mei mendatang, di bawah Company Soosoo.

Baca juga: Intip 3 Teori Drama ‘Queen of Tears’ yang Bikin Penonton Tercengang!

Itulah beberapa hal yang perlu kamu ketahui sebelum membeli tiket fan concert nya D.O. Semoga berhasil war-nya!

 

Image: Company Soosoo, Mecima

Slow Down

Please wait a moment to post another comment