banner-detik

industry news

Instaperfect Dukung Perempuan Indonesia untuk Terus Melangkah Maju di Era Modern

seo-img-article

Sering meragukan kemampuan diri? Intip campaign ‘Believe in Every Step’ persembahan Instaperfect yang akan menginspirasimu untuk terus melangkah maju sebagai perempuan modern.

 

Instaperfect sebagai brand kosmetik yang menjunjung value halal lifestyle dan fokus untuk memberi hasil makeup berkualitas tinggi, baru saja menyelenggarakan acara yang begitu inspiring di The Langham (28/3). Mereka menggandeng Marsha Timothy dan desainer Khanaan Shamlan untuk berkolaborasi dalam peluncuran campaign yang bertajuk ‘Believe in Ever Step’. Dua sosok perempuan modern ini sama-sama memiliki journey dan pengalaman hidup yang menginspirasi.

Baca juga: Mau Tampil Glowing saat Lebaran? Ini 4 Treatment di Klinik yang Bisa Kamu Coba!

Campaign Ramadan ini bertujuan mengajak perempuan Indonesia untuk mensyukuri setiap perjalanan hidup, untuk menyadari bahwa kesuksesan bukanlah tujuan akhir, melainkan proses yang terus berkelanjutan.

 

Setiap pilihan karier merupakan proses self-improvement

instaperfect marsha timothy

Marsha Timothy sendiri mengungkapkan, “Bagi saya, proses lebih penting daripada hasil akhir. Sebagai seorang seniman yang telah berkarier di industri perfilman Indonesia lebih dari 15 tahun lalu, saya percaya bahwa tidak ada cara instan untuk mendapat hasil terbaik. Untuk itu senang rasanya ketika diajak berkolaborasi dalam kampanye terbaru Instaperfect yang bertema ‘Believe in Every Step’ ini, karena saya yakin bahwa setiap jalan yang kita ambil memiliki nilai positif yang akan membentuk diri kita di masa depan.”

Baca juga: Mewah dan Menyegarkan, Ini 5 Rekomendasi Parfum Fruity Floral untuk Lebaran!

Marsha menambahkan bahwa mendalami berbagai macam peran yang menampilkan cerita kehidupan berbeda, juga menjadi dari proses dalam menemukan jati diri. “Saat memerankan sebuah karakter, saya jadi belajar tentang orang lain beserta ragam kehidupan mereka. Sehingga akhirnya saya bisa mengenal diri sendiri secara lebih mendalam, agar dapat membentuk kepribadian menjadi lebih baik lagi,” ujar aktris yang telah memenangkan sederet penghargaan di Festival Film Indonesia ini.

Dalam sesi sharing-nya, Marsha juga tak lupa bercerita bahwa support system yang kuat dari keluarga tercintanya merupakan faktor penting yang menopang perjalanan kariernya.

 

Mengatasi self-doubt dengan terus melangkah maju

khanaan shamlan instaperfect

Sedangkan Khanaan Shamlan sebagai seorang desainer juga percaya bahwa dirinya di hari ini adalah versi lebih baik dari kemarin. Ia berharap bahwa esok dan seterusnya, dirinya akan terus menjadi pribadi yang lebih baik lagi. “Oleh karenanya, saya yakin bahwa apa yang saya lakukan telah menjadi pilihan yang terbaik, meski mungkin hasilnya belum sesuai rencana awal,” tambah Khanaan.

Memiliki visi going global by being local, desainer muda yang karyanya pernah dipamerkan di de Young Museum San Francisco dan bersanding dengan high-end fashion brands seperti Christian Dior dan Yves Saint Laurent ini berkata,” Setiap kesulitan yang dihadapi telah menjadikan diri saya sebagai versi yang lebih baik. Kemampuan untuk kembali berdiri saat jatuh juga menjadi kunci sukses saya saat ini.”

Baca juga: Mulai dari Vanilla sampai Wangi Teh, Ini Rekomendasi Parfum Lokal untuk Bukber dan Lebaran!

Dalam kampanye terbaru ini, Instaperfect mengajak perempuan Indonesia untuk tidak berhenti bergerak maju di era modern. Nurul Andriani, Head of Instaperfect berkata, ”Terus berusaha menjadi lebih baik dari hari kemarin adalah poin penting agar kita dapat terus berdaya, untuk bisa membagikan kekuatan tersebut kepada perempuan
lain dan lingkungan sekitar.”

 

Untuk berkembang, tak perlu validasi orang lain

Pesan Marsha Timothy pada perempuan Indonesia adalah untuk menjadikan setiap pengalaman baik atau buruk sebagai kesempatan untuk terus belajar. “Selain itu tidak perlu membandingkan diri atau mencari validasi dari orang lain. Berusahalah menjadi diri kita sendiri, dalam versi yang lebih baik,” kata Marsha.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Instaperfect (@instaperfect)

”Kami berharap agar kampanye ini dapat berjalan secara berkelanjutan. Sehingga kami dapat selalu menemani perjalanan hidup perempuan Indonesia dalam mengembangkan kemampuan sebagai bagian proses pendewasaan diri, untuk menjadi pribadi yang berarti bagi diri sendiri serta orang lain,” tutup Nurul Andriani.

So, kalau kamu saat ini sedang merasa ragu dengan diri sendiri atau dengan pilihan karier yang sedang kamu ambil saat ini, tak perlu khawatir. Semuanya akan membentuk dirimu menjadi lebih baik dan berdaya. Setelah melewati setiap fase, percayalah bahwa kamu akan menjadi pribadi semakin berkembang.

 

Images: Dok. Instaperfect

Slow Down

Please wait a moment to post another comment