banner-detik

celebrity

Intip Tampilan Awet Muda Victoria Beckham di Ulang Tahunnya yang ke-50!

seo-img-article

Posh Spice is entering her golden era! Baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-50, tampilan glamor dan pesona awet muda Victoria Beckham sukses jadi pusat perhatian.

 

Nggak nyangka ya Victoria Beckham sudah menginjak usia 50 tahun?! Istri David Beckham, fashion designer, sekaligus mantan personil girl band fenomenal Spice Girls ini terlihat begitu excited merayakan usia emasnya. Sebelum selebrasi dimulai, ia sempat mengunggah postingan di Instagram dengan caption Can’t wait to celebrate with my friends and family! I love you all so much.”

Baca juga: Tampil Manis dan Feminin, Lirik Penampilan Beby Tsabina di Hari Lamaran!

Yup, fashion mogul satu ini memang selalu terlihat dekat dengan pasangan dan keluarganya. Selain jadi family goals, penampilannya yang selalu stunning dan awet muda juga sukses mencuri perhatian dunia. Yuk, intip pesona Victoria Beckham di ulang tahun emasnya!

 

Gaun Formal yang “Ringan” dan Elegan

Victoria Beckham 50 tahun

Untuk pestanya yang diadakan di Oswald’s, sebuah private club ekslusif di London, Vic terlihat memukau mengenakan gaun sheer warna mint green. Dress ini membuat tampilannya begitu angelic, anggun, namun tetap effortless. Ia pun terlihat begitu nyaman dan bebas bergerak dengan gaun ini.

The Beckhams mendampingi Victoria dengan mengenakan black tie attires monokrom. Harper dengan silk dress putih, sementara kakak-kakak dan ayahnya mengenakan tuxedo set hitam-putih.

 

Setia dengan High Heels

Walau Victoria masih harus menggunakan bantuan tongkat untuk menjaga kondisi kakinya pasca cedera olahraga, dirinya tetap berkomitmen tampil all out dan mengenakan sepatu high heels. Pesona cantik dan awet mudanya pun terpancar di setiap foto yang muncul.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Just Jared (@justjared)

Bagian paling sweet, sang suami, David Beckham, menggendongnya ke mobil usai pesta berakhir agar Victoria tidak perlu mengenakan tongkatnya.

 

Reuni dengan Spice Girls

Victoria Beckham and Spice Girls

Baca juga: Inspiring! Make Over Perkenalkan 4 Muse Terbarunya lewat Campaign “Discover The Unseen Power”

Victoria will forever be Posh Spice! Senang sekali melihat seluruh personil Spice Girls berkumpul di pesta ulang tahunnya dan membawakan lagu “Stop” yang ikonis bersama-sama. Momen langka ini pun sempat divideokan oleh David Beckham dan diunggah di Instagram.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham)

Once again, happy 50th birthday to the legendary Victoria Beckham! Melalui karya-karya fashion dan beauty-nya, ia selalu memiliki misi untuk meng-empower dan menginspirasi perempuan untuk menjadi versi terbaik dari dirinya. Dan dirinya benar-benar menjadi living inspiration!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment