banner-detik

hair care

Dyson Hadirkan Airstrait Straightener yang Bikin Rambut Badai tanpa Merusak Rambut!

seo-img-article

Sekarang menata rambut jadi lebih mudah dan praktis tanpa bikin rambut rusak! Yes, kamu bisa cobain Dyson Airstrait Straightener!

Pada 19 April lalu, Dyson memperkenalkan Dyson Airstrait Straightener, pengering rambut dengan teknologi wet to dry yang menggunakan udara untuk meluruskan rambut. Kehadiran produk ini merupakan refleksi komitmen Dyson untuk memajukan teknologi yang dipakai dalam kehidupan sehari-hari. Nah, Dyson Airstrait™ straightener hadir tanpa menggunakan pelat panas dan tidak merusak rambut.

Baca juga: Tampil Manis dan Feminin, Lirik Penampilan Beby Tsabina di Hari Lamaran!

Founder and Chief Engineer, James Dyson, mengatakan, “Bagi kami, memahami cara untuk memengaruhi dan mewujudkan potensi aliran udara yang kuat merupakan hal mendasar untuk performa Dyson Airstrait™ straightener. Keahlian yang kami asah sepanjang 25 tahun ini memungkinkan untuk menghasilkan metode catokan wet to dry tanpa menggunakan pelat panas dan tidak merusak kesehatan rambut.”

“Dengan ini, orang-orang dapat menghemat waktu, menjaga rambut untuk tetap kuat dan menggapai gaya rambut yang natural dan lurus untuk keseharian, dengan pengering rambut berbilah dan udara berkecepatan tinggi,” tuturnya mengutip dari siaran pers.

Baca juga: Intip Tampilan Awet Muda Victoria Beckham di Ulang Tahunnya yang ke-50!

Satu alat untuk berbagai gaya rambut

Didesain untuk berbagai jenis rambut, penata gaya dapat menciptakan gaya rambut natural dan lurus, namun tetap menjaga kekuatan dan tampilan sehat rambut. Perangkat ini terdiri dari dua bilah. Dari kedua bilah ini, udara bertekanan tinggi yang bersudut tepat dialirkan ke bawah dan masuk ke dalam rambut. Dengan metode ini, Dyson Airstrait™ Straightener dapat mengeringkan dan meluruskan rambut secara langsung.

Dua mode berbeda dengan pengontrol suhu

Dyson Airstrait™ Straightener ini juga punya beberapa mode yang berbeda yaitu mode ‘Wet’ dan ‘Dry’ untuk styling dan mode ‘Cool’ untuk setting gaya rambut. Mode ‘Wet’ dan ‘Dry’ sudah diatur dengan panas yang spesifik dan kombinasi aliran udara untuk hasil yang terbaik. Ketika menggunakan mode ‘Wet’, kamu bisa memilih suhu di 80°C, 110°C, dan 140°C. Lalu, pada mode ‘Dry’, kamu dapat memilih suhu di antara 120°C atau 140°C, atau juga top up ke “boost”. Ada pula dua pengaturan kecepatan untuk airflow, yaitu “low flow” dan “high flow”, juga mode “cold shot” dan “root drying”.

Baca juga: Intip Skincare Routine Hailey Bieber dalam Merawat Dermatitis Perioral!

Bagi kamu yang penasaran dengan produk terbaru dari Dyson, kamu bisa mengunjungi dyson.co.id dan sudah bisa melakukan pre-order.

Jadi, siapa nih yang tertarik dengan alat yang bikin styling rambut kamu jadi lebih praktis? Comment, ya!

 

Image: Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment