banner-detik

entertainment 2

Tampil Nyeleneh di 'Queen of Tears', Ini Dia 3 Drakor yang Pernah Diperankan Kwak Dong Yeon!

seo-img-article

Selain drama ‘Queen of Tears’, ini dia sederet drama Korea yang diperankan Kwak Dong Yeon dengan karakter yang juga nyeleneh!

Gimana nih, setelah nonton drama ‘Queen of Tears’ sampai episode 14, kamu masih suka greget lihat kelakuan Soo Cheol, nggak? Yes, Kwak Dong Yeon memang cukup sering sih dapat peran yang karakternya nyeleneh dan tampak kurang pintar. Tapi, justru karakter tersebut yang bikin dia jadi lebih menarik. Penasaran nggak, Kwak Dong Yeon pernah main drama apa saja? Simak artikelnya, ya!

Baca juga: Sudah Masuk Episode 12, Ini Dia Teori Mengejutkan dari Drakor ‘QoT’!

Vincenzo

kwak dong yeon drakor queen of tears

Di drama ‘Vincenzo’, Kwak Dong Yeon berperan sebagai Jan Han Seo, yaitu adik dari sosok jahat bernama Jang Jun Woo. Namun, seiring berjalannya dirinya tiba-tiba tersadar dan malah jadi soft boy, bahkan sampai mendukung Vincenzo untuk mengungkap kejahatan yang dilakukan oleh sang kakak. Selain jadi soft boy, kelakukan Kwak Dong Yeon di drama ini juga sangat menghibur penonton!

Fight for My Way

kwak dong yeon drakor queen of tears

Yup, di drama ini Kwak Dong Yeon beradu peran dengan Kim Ji Won. Walau bukan jadi pemeran utama, tapi ia jadi pacarnya Choi Ae Ra di drama tersebut. Untuk perannya kali ini, Dong Yeon jadi sosok cowok pengangguran yang cuma mengandalkan pacarnya. Bahkan, pacarnya juga rela membelikan ia sepeda, walaupun akhirnya diselingkuhi. Ternyata, walau dari luar tampak nyeleneh, tapi di dalamnya jahat juga, ya.

Baca juga: Tampil Memikat di Drakor ‘Lovely Runner’, Ini 4 Drama dan Film yang Diperankan Byeon Woo Seok!

Gaus Electronics

Kali ini, Kwak Dong Yeon jadi pemeran utama dan menjadi seorang karyawan bernama Lee Sang Sik yang punya kepribadian yang ceria, tetapi dia nggak menyadari suasana hati orang lain. Salah satu orang yang sering banget dibuat pusing oleh kelakuan Dong Yeon adalah asisten manajer di departemen marketing. Perannya di sini benar-benar seperti trouble maker, ya? Kamu penasaran sama aktingnya, nggak nih?

Baca juga: Bikin Emosi di Drama ‘QoT’, Ini 3 Fakta Menarik Park Sung Hoon!

Nah, itu dia beberapa drama Korea yang diperankan oleh Kwak Dong Yeon. Dari ketiganya, mana nih yang sudah pernah kamu tonton? Comment di bawah, ya!

 

Image: tVN

Slow Down

Please wait a moment to post another comment