banner-detik

entertainment 2

Bikin Emosi di Drama 'Queen of Tears', Ini 3 Fakta Menarik Park Sung Hoon!

seo-img-article

Meski sering bikin emosi di drama ‘Queen of Tears’, Park Sung Hoong punya karakter yang berbeda kok di dunia nyata. Intip fakta menariknya!

Pasti banyak dari kamu yang juga kesal sama karakter Yoon Eun Seong di drama ‘Queen of Tears’, kan? Yes, karakter yang diperankan oleh Park Sung Hoon ini memang benar-benar bikin darah tinggi karena selalu saja melakukan hal yang jahat. Tapi, ia punya sifat asli yang berbeda dengan yang ada di drama, kok. Yuk intip 3 fakta menarik Park Sung Hoon!

Baca juga: Sudah Masuk Episode 12, Ini Dia Teori Mengejutkan dari Drakor ‘Queen of Tears’!

Pertama kali debut di layar lebar

fakta park sung hoon pemain queen of tears

Debut pertama Park Sung Hoon, ternyata berakting di layar lebar! Ia memulai debut aktingnya di layar lebar pada tahun 2008 melalui film ‘A Frozen Flower’. Di film tersebut, ia berperan sebagai prajurit kerajaan. Berkat aktingnya yang cemerlang, Park Sung Hoon pun berhasil menarik perhatian dan diingat oleh banyak penonton.

Punya kepribadian yang suka bercanda

fakta park sung hoon pemain queen of tears

Kalau di drama ‘Queen of Tears’, Park Sung Hoon selalu jadi orang yang menyebalkan. Namun, di dunia nyata ternyata nggak seperti itu, lho. Bahkan ketika sedang interview bersama cast ‘Queen of Tears’ yang lain, ia kerap bercanda dengan Kim Soo Hyun dan Kwak Dong Yeon hingga tertawa terbahak-bahak.

Baca juga: Tampil Memikat di Drakor ‘Lovely Runner’, Ini 4 Drama dan Film yang Diperankan Byeon Woo Seok!

Pernah bermain teater

fakta park sung hoon pemain queen of tears

Setelah debut di layar lebar, Park Sung Hoon sempat bermain teater musikal pada tahun 2011 hingga 2017. Aktingnya ketika bermain teater juga nggak perlu diragukan karena sangat bagus! Bakat aktingnya di teater juga membawa Park Sung Hoon ke berbagai peran di drama Korea dan film. Keren banget, ya?

Baca juga: Sangat Elegan, Intip 5 Outfit Kim Ji Won di Drama ‘Queen of Tears’!

Nah, itu dia beberapa fakta tentang Park Sung Hoon yang berperan sebagai Yoon Eun Seong. Ternyata, di balik sosok Eun Seong yang menyebalkan dan bikin emosi, ada sosok Park Sung Hoon yang periang dan berbakat. Kalau kamu, tim yang emosi sama Eun Seong atau justru malah suka melihat akting Sung Hoon sebagai villain? Comment, ya!

 

Image: tVN

Slow Down

Please wait a moment to post another comment