banner-detik

lifestyle

Stray Kids Berkolaborasi dengan Charlie Puth dalam Digital Single Terbarunya!

seo-img-article

Grup K-pop Stray Kids berkolaborasi dengan Charlie Puth untuk membawakan lagu baru bersama!

 

Siapa penggemar grup K-pop Stray Kids atau penyanyi tersohor Charlie Puth? Kabar gembira datang dari keduanya, karena mereka akan melakukan kolaborasi bersama! Yup, boy group yang berada di bawah naungan JYP Entertainment tersebut akan meluncurkan sebuah lagu dalam bentuk digital single berjudul Lose My Breath bersama Charlie Puth.

Baca juga: Sudah Masuk Episode 12, Ini Dia Teori Mengejutkan dari Drakor ‘Queen of Tears’!

 

Digital single-nya dirilis bulan depan!

Tanggal perilisan digital single tersebut adalah 10 Mei, namun sejumlah teaser gambar telah diunggah di media sosial resmi mereka sejak 20 April. Teaser dalam format video juga akan ditayangkan mulai 26 April hingga 9 Mei 2024.

Kolaborasi antara Stray Kids dan Charlie Puth tentunya menjadi kejutan tersendiri terutama bagi para Stay (nama sebutan penggemar Stray Kids) karena memang belum ada tanggal comeback lagi yang resmi dari grup tersebut.

Baca juga: Babymonster Akhirnya Comeback dengan Member Lengkap dan Segera Datang ke Indonesia!

 

Maraknya kolaborasi k-pop dan musisi dari negara lain

Kolaborasi antara grup K-pop dengan musisi barat memang sering dilakukan sejak beberapa tahun terakhir. Selain Stray Kids yang akan segera menghadirkan lagu bersama dengan Charlie Puth, ada juga grup lain seperti Blackpink dengan Dua Lipa, BTS dengan Halsey, dan Monsta X dengan French Montana.

Sebelum berkolaborasi dengan Charlie Puth, grup yang telah debut sejak 2017 ini juga pernah melakukan kolaborasi dengan sejumlah musisi lainnya. Misalnya seperti Alesso dalam lagu Going Dumb dan LiSA dalam lagu Social Path.

kolaborasi stray kids dan charlie puth

Charlie Puth sendiri sebelumnya pernah berkolaborasi dengan penyanyi solo k-pop, Jung Kook BTS, dalam lagu yang berjudul Left and Right. Ia juga sempat berkolaborasi dengan Jimin BTS dalam lagu Angel PT. 2 yang menjadi soundtrack film Fast X.

Baca juga: Bakal Main ke Jakarta, Ini Detail Seat Plan dan Benefit Fan Concert D.O EXO!

Siapa nih yang sudah nggak untuk mendengarkan lagu Lose My Breath yang bakal dinyanyikan oleh Stray Kids dan Charlie Puth? Absen di comment yuk.

 

Images: Dok. YouTube/Stray Kids, Dok. Instagram/@realstraykids, @straykids_official_jp, @charlieputh

Slow Down

Please wait a moment to post another comment