banner-detik

accessories

Intip Gaya Terbaru NewJeans yang Terpilih Jadi Global Ambassador CARIN!

seo-img-article

Setelah setahun bekerja sama dengan brand eyewear asal Korea Selatan, NewJeans perpanjang kontrak hingga diangkat jadi Global Ambassador pertama CARIN.

Popularitas NewJeans terus meningkat pesat sejak debutnya di tahun 2022 dengan lagu ‘Hype Boy’, kemudian disusul lagu ‘Ditto’, ‘OMG’, dan di tahun 2023 kemarin merilis ‘Super Shy’ yang langsung meraup 500 juta streams di Spotify. Hal ini tentu menjadi tolak ukur sebuah brand yang bermitra dengan NewJeans untuk memikirkan kerjasama jangka panjang berikutnya.

Nggak mau sekadar menjadi model yang bekerja sama dengan merek CARIN, baru-baru ini NewJeans secara resmi diumumkan telah diangkat menjadi global ambassador setelah sebelumnya hanya model. Pengangkatan global ambassador ini juga menjadi yang pertama bagi CARIN.

Baca juga: Sudah Masuk Episode 12, Ini Dia Teori Mengejutkan dari Drakor ‘Queen of Tears’!

NewJeans brand ambassador carin

Dengan menggandeng NewJeans, CARIN mengusung tema NEW RHYTHM untuk koleksi CARIN KRISTEN SERIES. Varian ini menghadirkan konsep retro tahun 90-an, dengan 3 desain modern kekinian seperti bentuk kotak, oval, dan cat-eye.

Untuk NewJeans’ Pick terdapat 9 desain yang dapat dipilih dan dilihat melalui website resmi CARIN. Cocok dengan citra anak muda yang direpresentasikan oleh NewJeans. Kacamata hitam penuh gaya ini memiliki daya tarik kuat, sehingga sudah ada 2 desain yang sold out.

Baca juga: Bakal Main ke Jakarta, Ini Detail Seat Plan dan Benefit Fan Concert D.O EXO!

NewJeans brand ambassador carin

Grup yang beranggotakan Minji, Hanni, Danielle, Haerin dan Hyein ini tampil kompak menggunakan fashion eye wear dari CARIN. Dengan pilihan warna yang netral, memberikan rasa kepercayaan diri kamu lebih, seperti yang dipakai para member.

Untuk saat ini, kampanye yang berlangsung hanya melibatkan NewJeans dengan CARIN KRISTEN SERIES. Namun, bagi kamu yang penasaran dan ingin melihat koleksi lainnya yang sering digunakan oleh Kpop Idol lainnya, kamu bisa browsing di website resmi CARIN, maupun check out melalui istyle, jika kamu ingin transaksi yang lebih mudah.

Baca juga: Babymonster Akhirnya Comeback dengan Member Lengkap dan Segera Datang ke Indonesia!

Jadi, siapa nih yang mau kembaran sama Minji?

 

Image: CARIN

Slow Down

Please wait a moment to post another comment