banner-detik

female daily network

Dua Minggu Lagi, Ada Keseruan Apa di Bandung X Beauty?

seo-img-article

Siapa yang sudah menanti Bandung X Beauty? Kalau kamu salah satunya, mari intip apa saja yang meramaikan acaranya!

Female Daily akan kembali menyapa warga Bandung, nih! Bandung X Beauty 2024 akan diselenggarakan pada tanggal 3 – 5 Mei 2024 di Trans Grand Ballroom & Convention Centre. Sudah pasti akan jauh lebih meriah dari tahun lalu karena nggak hanya belanja puluhan beauty brands yang berpartisipasi, akan ada aktivitas seru bahkan sebelum event berlangsung di rangkaian Road-To! Kalau kamu penasaran dengan detail keseruannya, simak terus artikel ini ya!

Baca juga: Tampil Memikat di Drakor ‘Lovely Runner’, Ini 4 Drama dan Film yang Diperankan Byeon Woo Seok!

Diramaikan dengan puluhan brand

Warga Bandung, ini adalah saat yang tepat untuk kamu membeli produk kecantikan favoritmu secara langsung di Bandung X Beauty! Tentunya bakal banyak banget promo yang menguntungkan dan kesempatan untuk membawa pulang tambahan free beauty product, lho!

bandung x beauty

Kamu bisa beli produk-produk dari Acnes, Astrée, Avoskin, Azzura, Barenbliss, Beauty Haul, Bio Beauty Lab, Biore, BLP, Buttonscarves, Camille, Careso, CBD Professional, Citizen of The World, Co.Co Cosmo Colony. Nggak hanya itu saja, kamu juga bisa mengisi staminamu untuk belanja dengan menikmati santapan dari Best Culinary, Aice, dan Chatime.

 

bandung x beauty

Di list selanjutnya kamu bisa hunting produk dari Crusita, De Claires Perfumery, Dermagloss, Ellips, Emina, ESQA, EverE250, Fanbo, Fascinate by Posh, Femmy, FN Man, Fres & Natural, Fuko Perfumery, Giv, Glad2Glow, Futago dan terakhir ada Dapoer S-Mbull.

bandung x beauty

Semakin seru lagi nih list-nya karena ada Hada Labo, Implora, Iswhite, K Natural White, Kahf, Kaila, Kin, Kopi Kenangan, Kyria Beauty, Lunesse, Make Over, Marina, MS Glow, My Skin But Better, Mykonos, NaavaGreen, Natasha, dan New Lab+.

Baca juga: Sudah Masuk Episode 12, Ini Dia Teori Mengejutkan dari Drakor ‘Queen of Tears’!

bandung x beauty

Nggak ketinggalan ada Nivea, Nosuku, NPURE, Nuface, Nvmee, Olfactory Lab, OMG, Ovale, Personal Chemistry, Pigeon Teens, Poise, Precious Skin, QL, Rose All Day, Saff & Co., Safi, dan ada Orens Kitchen juga!

bandung x beauty

Tenang, list masih berlanjut karena ada Salsa, Scarlett, Scentalgia, Sea Makeup, Selsun, Serasoft, Skin Aqua, Skin Murch, Skin Theory, Skintific, PT. Sparindo Mustika, Mentai Street, Style Korean Indonesia, Tako Rice, Teratu Beauty, The Body Shop, The Originote, dan Tuku.

Nah, di list terakhir kamu bisa beli produk dari Ultima II, Viva Cosmetic, Wardah, Watsons, Wendy’s, Wet Brush, YN Perfumery, Yoona, Yoshinoya, YOU Beauty, Collagena, EZPZ Indonesia, Oelek, dan World of Make Scents juga! Kira-kira dari deretan brand di atas mana yang paling kamu incar?

Oh iya, Allo Bank juga hadir sebagai bank partner. Lalu ada Grab sebagai transportation partner dan J&T Express sebagai official logistic partner! Ramai ya brand yang ada di Bandung X Beauty?

Aktivitas seru Road-To Bandung X Beauty

Nah, kalau aktivitas seru di Road-To akan ada Instagram Live bertajuk ‘Spill Bandung 101’ bersama dengan FD Babe dan FD Dude pada tanggal 19 April 2024. Di Instagram Live ini kamu juga berkesempatan untuk memenangkan free ticket untuk kategori Platinum, lho!

Cara membeli tiket Bandung X Beauty

Gimana, jadi makin semangat kan untuk datang ke Bandung X Beauty? Untuk kamu yang baru mau beli tiketnya, bisa ikuti instruksi melalui video Reels di Instagram @officialfdxbeauty. Nggak perlu khawatir karen cara membeli tiketnya sangat mudah. Jadi, segera amankan tiket pilihanmu!

Baca juga: Rekomendasi Studio Pilates di Jakarta yang Bisa Dicoba untuk Kembali Fit!

Nah, selain keseruan di atas dan bisa belanja dengan puas, di Bandung X Beauty kamu juga berkesempatan untuk bertemu dengan influencer favoritmu! Penasaran dengan siapa saja yang nanti akan hadir? Stay tuned dengan update terbaru di akun Instagram @officialfdxbeauty ya!

Images: Dok. Female Daily

Edited by Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment