banner-detik

lifestyle

Cari Liburan yang Anti Mainstream? Cobain Royal Caribbean Cruise!

seo-img-article

Kehabisan ide liburan dan nggak mau liburan yang itu-itu saja? Kalau gitu, kamu wajib masukin wisata kapal pesiar ke dalam bucket list-mu!

Meskipun baru memasuki bulan keempat di tahun 2024, nyatanya banyak banget orang yang sudah mulai sibuk dan butuh liburan supaya bisa refreshing. Namun, nggak cuma pekerja saja, pasangan atau keluarga juga mulai mencari destinasi liburan yang seru dan nggak membosankan. Kalau biasanya liburan hanya jalan-jalan ke kota atau negara lain dan mengeksplor tempat wisata ala turis, kali ini ada opsi liburan yang menarik dan layak untuk dijadikan wishlist kamu.

liburan di royal caribbean cruise

Yup, kegiatan menarik tersebut, nggak lain dan nggak bukan yaitu berwisata di atas kapal pesiar yang mewah dan menyenangkan! Penasaran kan, gimana serunya berlibur di kapal pesiar? Lalu, bisa ke negara apa saja sih kalau mencoba wisata kapal pesiar? Simak artikelnya sampai akhir, ya!

Baca juga: Tampil Memikat di Drakor ‘Lovely Runner’, Ini 4 Drama dan Film yang Diperankan Byeon Woo Seok!

Royal Caribbean berlayar dari Singapore!

liburan di royal caribbean cruise

Yes, kapal pesiar yang dimaksud adalah Royal Caribbean International! Wisata kapal pesiar Royal Caribbean ini sangat populer dan seringkali jadi pilihan untuk berlibur. Nggak hanya jadi destinasi yang cocok untuk keluarga, tetapi juga para pasangan atau teman.

Eitss, tapi tahu nggak sih kalau ternyata negara terdekat untuk merasakan experience cruise adalah dari Singapore? Yes, di Royal Caribbean, ada kapal pesiar dari Singapore yang akan berwisata beberapa negara dengan itinerary dan activity yang menarik.

Berangkat dari Singapore, beberapa destinasi yang bisa kamu kunjungi adalah Penang dan Phuket, Sri Lanka dan Dubai, Vietnam dan China, serta destinasi wisata populer seperti Jepang dan Korea Selatan. Menarik banget, kan? Jadi, perjalanannya nggak terbatas!

Baca juga: Rekomendasi Studio Pilates di Jakarta yang Bisa Dicoba untuk Kembali Fit!

Ada berbagai macam itinerary

liburan di royal caribbean cruise

Selain perjalanan dari Singapore, kamu juga bisa menikmati wisata kapal pesiar dari negara lain. Nah, buat kamu yang lebih suka bertualang, bisa banget terbang ke U.S untuk memulai perjalanan seru ke Alaska dan melihat glaciers yang cantik. Selain itu, bagi yang selalu ingin mengunjungi Jepang atau Korea, kamu bisa terbang ke China dan berlayar untuk mengunjungi Jepang dan Korea dalam sekali perjalanan. Bahkan, ada kapal pesiar dari Eropa, Caribbean dan Australia atau New Zealand. Tentunya akan ada itinerary yang menarik perhatian kamu juga, lho. Nggak hanya itu saja, itinerary yang tersedia di setiap perjalanannya juga berbeda-beda dan tentunya super menarik! Plus, kamu juga bisa menikmati berbagai macam local cuisine serta performance yang tersedia di cruise. Gimana nih, seru banget, kan?

Sederet activity seru bisa kamu coba!

Kata siapa, wisata kapal pesiar bakal membosankan karena hanya melakukan perjalanan di laut? Salah besar, karena ada banyak banget aktivitas yang bisa dilakukan di Royal Caribbean Cruise! Ada indoor active space yang disebut Seaplex, untuk bermain basket dan bumper cars. Aktivitas ini bisa banget kamu lakukan bareng keluarga atau teman saat liburan di kapal pesiar!

Ada juga North Star yang bakal mengangkat kamu jauh di atas kapal untuk menikmati pemandangan dunia 360 derajat yang luar biasa! Kemudian, ada RipCord® by iFLY® untuk menikmati skydiving yang seru, serta ada juga FlowRider untuk kamu melakukan surfing di kapal pesiar. Menarik, ya?

Baca juga: Ini 5 Tips Mengembalikan Semangat Kerja setelah Libur Lebaran!

liburan di royal caribbean cruise

Plus, ada juga ada juga aktivitas seru seperti waterslides, zipline, dan rock climbing wall. Oh iya, aktivitas onboard mungkin berbeda dari satu kapal ke kapal lainnya, ya!

Nah, itu dia rekomendasi destinasi liburan anti mainstream yang bisa kamu coba! Kalau belum nemu waktu liburan yang tepat, bisa masukkan wisata kapal pesiar ke dalam bucket list-mu dulu, nih. Nah, untuk detail lebih lanjut tentang perjalanan ke destinasi lain di dunia serta penawaran terbaru, bisa langsung kunjungi website Royal Caribbean.

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment