banner-detik

entertainment 2

Bakal Nonton CHA EUN-WOO 2024 Just One 10 Minute [Mystery Elevator]? Simak Info Berikut!

seo-img-article

Sudah siap ketemu sama sang idola di acara CHA EUN-WOO 2024 Just One 10 Minute [Mystery Elevator]? Jangan lupakan hal-hal berikut, ya!

Siapa yang deg-degan sekaligus senang menantikan acara CHA EUN-WOO 2024 Just One 10 Minute [Mystery Elevator] yang akan hadir pada tanggal 20 April? Sini kumpul! Kalau kamu sudah beli tiket fancon sang idol, jangan lupa untuk mempersiapkan banyak hal, ya. Selain bawa alat perang seperti handphone dengan kemampuan zoom yang maksimal, kamu juga bisa bawa poster untuk meramaikan acara tersebut. Nggak cuma itu saja, kamu juga perlu mencatat sederet informasi penting agar bisa menghadiri acara tersebut dengan aman dan nyaman. Ini dia beberapa infonya!

Baca juga: Sudah Masuk Episode 12, Ini Dia Teori Mengejutkan dari Drakor ‘Queen of Tears’!

Event schedule CHA EUN-WOO 2024 Just One 10 Minute [Mystery Elevator]

Biar kamu datang tepat waktu, coba lihat rundown acaranya dengan detail! Ticket redemption akan mulai dibuka pukul 10.00 pagi, kemudian dilanjutkan dengan open gate di jam 13.00 siang. Nah, buat kamu yang termasuk kategori VVIP dan VIP, siap-siap ya, karena jam 16.00 akan ada Line up for Soundcheck dan 16.30 akan dimulai Soundcheck for VVIP and VIP. Kemudian, kamu bisa masuk ke dalam lokasi fancon pada jam 18.00 dan acara akan dimulai pada jam 19.00!

Baca juga: Tampil Memikat di Drakor ‘Lovely Runner’, Ini 4 Drama dan Film yang Diperankan Byeon Woo Seok!

Event map

Supaya nggak bingung ketika di venue, kamu bisa lihat-lihat dulu detail event map-nya, nih. Ada beberapa spot penting seperti untuk ticket box, ticket scanning, hingga troubleshooting jika ada kendala saat acara. Kemudian, kamu juga bisa mampir ke booth brand dan F&B biar nggak kelaparan sebelum acara dimulai. Jangan lupa juga untuk cari kursimu sesuai dengan kategori tiket yang dibeli, ya!

Baca juga: Sangat Elegan, Intip 5 Outfit Kim Ji Won di Drama ‘Queen of Tears’!

Itu dia beberapa informasi penting yang perlu dicatat sebelum datang ke acara FanCon Cha Eun Woo. Jadi, sudah siapkah bertemu sosok idol yang charming itu?

 

Image: Viu

Slow Down

Please wait a moment to post another comment