banner-detik

fragrance

3 Rekomendasi Parfum yang Aromanya Mirip dengan Parfum Ganjar Pranowo!

seo-img-article

Kalau kehabisan parfum Un/Usual Nothing yang dipakai Ganjar Pranowo, kamu bisa lirik tiga parfum ini karena wanginya mirip!

Gara-gara dua hari lalu sempat ramai tentang parfum yang dipakai Ganjar Pranowo, akibatnya parfum Un/Usual Nothing langsung sold out. Banyak banget yang penasaran sama aromanya dan berujung checkout parfum tersebut. Nah, kalau kamu belum sempat beli dan sudah keburu kehabisan, coba intip tiga rekomendasi parfum ini karena aromanya mirip dengan Un/Usual Nothing!

Baca juga: Trending Sampai Sold Out, Ini Parfum yang Dipakai Ganjar Pranowo!

Scent of Jarte Close to Skin

parfum yang mirip punya ganjar pranowo

Sesuai namanya, Scent of Jarte Close to Skin merupakan parfum ‘skin scent’ yang wanginya comforting banget. Top notes-nya terdiri dari bergamot dan pink peppercorn yang aromanya citrusy dengan sentuhan spicy yang pas. Kemudian, ada orris, lily of the valley, dan musk yang powdery, fresh, light, dan terasa ‘earthy’. Aromanya yang sopan di hidung juga membuat parfum ini cocok dipakai sehari-hari!

Baca juga: Penasaran, Gimana Wanginya Dian Sastrowardoyo? Intip 6 Parfum Favoritnya!

Appeáu Koganei

parfum yang mirip punya ganjar pranowo

Kalau ingin cobain Un/Usual Nothing yang dipakai Ganjar Pranowo, kamu bisa menemukan parfum yang setipe yaitu Appeáu Koganei. Parfum ini punya wangi floral yang fresh, aromatic, serta rich. Notes almond, bergamot, orange, jasmine, cedar, dan musk-nya juga menciptakan perpaduan wangi yang earthy dan warm, seperti lagi baca buku di perpustakaan. Unik, ya?

Alien Objects Abstract

parfum yang mirip punya ganjar pranowo

This is the perfect skin scent! Parfum milik Alien Objects yang varian Abstract ini punya aroma yang bikin kamu ingat sama hal-hal yang berkaitan dengan ‘reset’, seperti kanvas kosong, ruangan kosong, baju putih yang bersih, dan lainnya. Wanginya juga terasa fresh, citrusy, light, dan juga earthy. Mirip dengan Un/Usual Nothing!

Baca juga: Elegan dan Mewah, Ini Dia 5 Parfum yang Dipakai Nagita Slavina!

Itu dia beberapa rekomendasi parfum yang aromanya clean seperti parfum yang dipakai Ganjar Pranowo. Gimana nih, kamu tertarik dengan aroma yang seperti itu juga, nggak? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment