banner-detik

beautiful people

Elegan dan Mewah, Ini Dia 5 Parfum yang Dipakai Nagita Slavina!

seo-img-article

Siapa yang pingin aromanya sama kayak Mama Gigi? Sini merapat! Ini dia 5 parfum yang dipakai Nagita Slavina!

Kalau lihat Nagita Slavina, pasti langsung penasaran kan, gimana wanginya? Karena kalau lihat dari penampilannya saja, Mama Gigi sudah kelihatan elegan dan selalu memberi kesan yang manis, serta feminin. Nah, kalau kamu ingin tahu gimana wanginya, atau kamu ingin punya aroma yang sama seperti Nagita Slavina, simak artikel ini, ya!

Baca juga: Penasaran, Gimana Wanginya Dian Sastrowardoyo? Intip 6 Parfum Favoritnya!

Tom Ford Neroli Portofino

parfum nagita slavina

Sepertinya, aroma yang menyegarkan jadi salah satu favorit Nagita Slavina. Kali ini datangnya dari brand Tom Ford yaitu Neroli Portofino. Parfum ini memadukan aroma citrusy dari Italian bergamot dan sicilian lemon, serta white floral yang segar yaitu Tunisian neroli. Perpaduan aroma tersebut membuat kamu seakan-akan berada di tempat dengan pemandangan indah, ditemani semilir angin yang sejuk dan pepohonan yang subur. Menarik, kan?

AERIN Tangier Vanille Eau de Parfum

parfum nagita slavina

Parfum yang satu ini punya aroma vanilla yang nggak biasa! Itu karena aromanya terasa sangat mewah dan memberi kesan misterius. Selain itu, terdapat aroma Italian bergamot yang citrusy, serta aroma Bulgarian rose yang segar nan elegan. Pokoknya, wanginya sangat rich dan elegan!

Baca juga: Intip Penampilan Dian Sastrowardoyo dengan Kebaya Janggan SAPTO DJOJOKARTIKO yang Stunning!

Jo Malone London Plum Blossom Cologne

Jo Malone London Plum Blossom Cologne punya aroma fruity dan floral yang manis. Itu karena terdapat top notes berupa yellow plum yang aromanya manis sedikit asam, serta dipadukan aroma jasmine dan ylang-ylang. Dengan perpaduan tersebut, parfum ini memberi kesan yang sangat feminin ketika dipakai!

Frederic Malle Rose & Cuir

Kalau sebelumnya lebih banyak aroma yang feminin dan fresh, kali ini ada parfum yang aromanya lebih spicy dan aromatic. Frederic Malle Rose & Cuir ini punya top notes geranium, blackcurrant, dan sichuan pepper, yang memberikan sensasi segar dengan sentuhan wangi seperti herbs. Kemudian, dibarengi juga dengan aroma yang lebih hangat, smoky, dan maskulin dari notes leather dan cedarwood-nya. Cocok banget buat kamu yang personality-nya bold!

Baca juga: Lirik Penampilan Maudy Ayunda dalam Balutan Kebaya Hijau yang Memikat!

M. Micallef Ylang In Gold

parfum nagita slavina

M. Micallef Ylang In Gold jadi salah satu parfum yang dipakai Nagita Slavina! Parfum ini punya aroma floral yang fresh yang pas banget buat cewek-cewek. Itu karena terdapat perpaduan aroma geranium, citrus, serta ada sentuhan manis dari coconut dan vanilla. Gimana, sudah kebayang kan gimana wanginya Mama Gigi?

Yup, itu dia kelima parfum yang dipakai Nagita Slavina. Dari penjelasan di atas, kira-kira ada yang sesuai sama karakter kamu, nggak? Atau bahkan kamu sudah punya salah satu parfum sultan tersebut? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment