banner-detik

fragrance

Trending Sampai Sold Out, Ini Parfum yang Dipakai Ganjar Pranowo!

seo-img-article

Viral gara-gara ada netizen di X yang ketemu Ganjar Pranowo dan katanya wangi banget, kini semua orang jadi penasaran sama parfum yang ia pakai!

Yup, pagi ini warga X dihebohkan sama sebuah tweet dari username @ustadchen. Tweet tersebut berbunyi seperti ini “Lagi naik escalator terus bergumam dalem hati, Waduh ini bapak-bapak depan gue wangi banget, mana cakep. Taunya Pak Ganjar.”

Karena kemunculan tweet tersebut, banyak banget netizen yang akhirnya jadi penasaran sama wanginya Ganjar Pranowo. Kalau menurut @ustadchen, wanginya tuh sudah kecium dari jauh, aromanya strong tapi nggak menyengat, kemudian ada sentuhan manis, musky, dan woody. Kira-kira, parfum apa ya yang dipakai oleh Ganjar Pranowo? Penasaran?

Baca juga: Penasaran, Gimana Wanginya Dian Sastrowardoyo? Intip 6 Parfum Favoritnya!

Ini dia parfum yang dipakai Ganjar Pranowo!

Setelah banyak yang penasaran dan mencari tahu sendiri, ternyata masih belum ada yang benar menebak parfum apa yang dipakai Ganjar. Sampai akhirnya, ada sebuah akun X yang mention sang anak yaitu Alam Ganjar dan ia pun spill parfum apa yang dipakai oleh ayahnya.

parfum ganjar pranowo

Yes, parfum tersebut adalah Un/Usual Nothing! Menariknya, setelah di-spill oleh Alam, parfum yang satu ini pun langsung diserbu sama netizen, bahkan sampai sold out, lho.

Baca juga: Elegan dan Mewah, Ini Dia 5 Parfum yang Dipakai Nagita Slavina!

Wanginya seperti apa, sih?

Un/Usual Nothing ini punya beberapa notes, mulai dari fruity notes di bagian top, kemudian ada white floral notes di bagian middle, serta base notes yang terdiri dari Ambroxide dan Iso E Super. Perpaduan notes tersebut pun akhirnya menciptakan aroma yang clean, skin-like, ada wangi manis yang soft, serta musky dan woody. Ketika dipakai di setiap orang juga bisa berbeda-beda aromanya. Ada yang lebih menonjolkan aroma hangatnya dari musky notes, ada juga yang lebih terasa seperti ‘kayu’ dari woody notes-nya, serta ada juga merasa kalau aromanya lebih clean dan salty. Menarik banget, ya?

parfum ganjar pranowo

Nggak cuma itu saja, Un/Usual Nothing juga merupakan tipe parfum yang cocok buat laki-laki dan perempuan, karena wanginya nggak terlalu maskulin ataupun feminin. Plus, bisa banget untuk berbagai occasion, mulai dari daily activity hingga special occasion. Ganjar Pranowo pun pakai parfum ini ketika lagi bepergian naik Whoosh. Jadi, memang cocok dipakai kapanpun!

Baca juga: L’Occitane Hadirkan Parfum Herbae Limited Edition yang Punya Wangi Memikat!

Nah, itu dia parfum yang dipakai oleh Ganjar Pranowo. Ternyata tipe parfum yang disukainya adalah tipe skin-scent, wanginya clean, serta ada sentuhan musky dan woody yang melengkapinya. Gimana nih, kamu jadi penasaran pingin cobain parfum Un/Usual Nothing juga, nggak? Atau bahkan sudah punya parfum yang satu ini? Share di kolom comment, ya!

 

Image: Dok. Brand, Instagram @ganjar_pranowo

Slow Down

Please wait a moment to post another comment