banner-detik

fragrance

L’Occitane Hadirkan Parfum Herbae Limited Edition yang Punya Wangi Memikat!

seo-img-article

Parfum L’Occitane Herbae Iris Pallida bisa jadi pilihan kamu untuk self-reward setelah lebaran!

L’Occitane kembali meluncurkan koleksi parfum edisi terbatasnya, Herbae, yang merepresentasikan perempuan independen. Nama Iris sendiri diambil dari Dewi Iris yang terkenal dengan membawa jiwa perempuan dari bumi ke surga. Sementara, bunga iris melambangkan harapan, kebijaksanaan, kepercayaan diri, dan keberanian.

Baca juga: Kylie Jenner Akhirnya Meluncurkan Parfum Pertamanya, Seperti Apa Wanginya?

L'Occitane perfume

Wewangian ini mengandung ekstrak alami Iris dari Prancis, dengan aroma bunga kayu yang hijau. Sementara itu, ide dari desain yang menakjubkan dari wewangian ini untuk mempersatukan keindahan bunga berwarna biru, Iris Pallida, pink pastel, untuk mewujudkan sisi feminitas. Penggunaan warna biru tua adalah desain yang nggak biasa untuk L’Occitane.

Baca juga: Rekomendasi Parfum Cowok di C&F Store yang Segar untuk Lebaran, Banyak Promonya!

Parfum L'Occitane Herbae Iris Pallida

Untuk menggambarkan keberanian, polanya menciptakan bunga yang abstrak, seperti renda yang terlihat dari jarak dekat, untuk menunjukkan betapa berharganya.

parfum

Koleksi Herbae ini tersedia dalam beberapa varian, ada Herbae Iris Pallida Eau De Toilette 50 ml seharga Rp1,300.000, Herbae Iris Pallida Perfumed Shower Gel 250 ml seharga Rp435.ooo, Herbae Iris Pallida Perfumed Body Milk 250 ml seharga Rp600.000, Herbae Iris Pallida Perfumed Soap 50 gr seharga Rp130.000, dan Herbae Iris Pallida Hand Cream 30 ml seharga Rp215.000.

Baca juga: Semakin Lengkap, Dior Hadirkan Body Care pada Koleksi J’adore Les Adorables!

Koleksi limited edition Herbae ini bisa kamu dapatkan di seluruh gerai L’Occitane dan juga website resmi nya, ya! Gimana, tertarik cobain, nggak?

 

Image: L’Occitane

Slow Down

Please wait a moment to post another comment