banner-detik

fragrance

Kylie Jenner Akhirnya Meluncurkan Parfum Pertamanya, Seperti Apa Wanginya?

seo-img-article

Kylie Jenner akhirnya meluncurkan lini parfum pertamanya, Cosmic Kylie Jenner. Seperti apa ya wanginya?

 

Kylie Cosmetics memang belum secara resmi masuk ke Indonesia, tapi namanya pasti sudah nggak asing lagi kan buatmu? Bisnis kecantikan yang dibangun oleh Kylie Jenner memang terus berkembang hingga sekarang.

Berawal dari hanya menghadirkan Lip Kit yang terdiri dari lipstik cair dan lip liner, sekarang ada begitu banyak jenis kosmetik yang ada di dalam portofolionya, skincare pun ada! Namun, yang terbaru adalah wewangian Cosmic Kylie Jenner yang diluncurkan bulan lalu.

Baca juga: Mengenal Mercury Retrogade, Apa Sih Maksud dan Efeknya untuk Kita?

 

Aroma yang cocok untuk siang dan malam hari

Cosmic Kylie Jenner

Cosmic Kylie Jenner yang merupakan hadir dalam format Eau de Parfum mempunyai aroma yang terinspirasi dari kulit. Wanginya bernuansa ambery-floral yang manis dan hangat, sehingga fleksibel untuk dikenakan pada siang maupun malam hari.

Aromanya dibuka dengan star jasmine dan blood orange yang kemudian dilanjutkan dengan golden amber accord dan red peony accord sebagai heart note. Sedangkan base note-nya sendiri memiliki aroma vanilla musk accord dan cedarwood.

 

Kemasan bak karya seni

Sesuai dengan nama parfum ini, botolnya pun dirancang sedemikian rupa agar terlihat seperti sebuah karya seni dari dunia lain. Meskipun memiliki bentuk yang unik, tetapi bentuknya tetap dirancang agar pas di tangan dan bisa digenggam dengan mudah.

Baca juga: Semakin Lengkap, Dior Hadirkan Body Care pada Koleksi J’adore Les Adorables!

Parfum ini tersedia dalam tiga ukuran, yaitu 30 ml, 50 ml, dan 100 ml. Ada juga varian khusus refill dan pen spray yang cocok untuk dibawa ketika berpergian.

Nah, apakah beauty enthusiast tertarik untuk mencobanya?

 

Images: Dok. Instagram/@kyliecosmetics

Slow Down

Please wait a moment to post another comment