banner-detik

fragrance

Rekomendasi Parfum Cowok di C&F Store yang Segar untuk Lebaran, Banyak Promonya!

seo-img-article

Cari parfum cowok untuk Lebaran tapi bingung mau beli di mana? Cek C&F Store di mall terdekatmu, lagi banyak promo!

Siapa yang masih last minute shopping untuk Lebaran? Di saat toko-toko online sudah mulai libur atau sudah nggak bisa kirim instan, mall to the rescue! Kalau salah satu list belanjamu adalah parfum cowok yang fresh untuk dipakai saat Lebaran, coba deh mampir ke C&F Store yang ada di mall-mall terdekatmu.

Baca juga: Makin Fresh saat Sholat Ied dengan 4 Parfum Lokal Aroma White Floral Ini

Di sini kamu bisa menemukan berbagai koleksi parfum cowok, mulai dari yang ikonis sejak zaman dulu, sampai yang niche! Nah, kali ini FD mau kasih beberapa rekomendasi eau de toilette yang wanginya citrusy dan akuatik, supaya kamu bisa merasa fresh seharian waktu Lebaran nanti. Promonya juga lumayan banget, lho!

 

Calvin Klein Defy Eau de Toilette

parfum cowok Calvin Klein

Saatnya move on dari One atau Be, varian terfavorit dari Calvin Klein men’s fragrance sejak lama. Untuk Lebaran kali ini, kamu bisa coba Defy Eau de Toilette. Wewangian pria yang diluncurkan tahun 2021 ini punya top notes yang citrusy, perpaduan antara bergamot oil dan mandarin oil, dengan tambahan cedar leaf oil. Lalu di keharuman intinya ada lavender dan clary sage yang aromatik namun tetap ringan. Base notes yang terdiri dari vetiver, amber, dan musk memberi sentuhan green yang lembut.

 

Tous 1920 The Origin Blue Eau de Toilette

parfum cowok di C&F store

Wewangian dengan karakter aquatic-woody ini terinspirasi oleh destinasi-destinasi pantai yang indah. Dalam sebotol EDT ini, kamu bisa menemukan aroma grapefruit yang juicy khas Barbados. Diikuti dengan cinnamon yang konon banyak tumbuh di Sri Lanka. Base notes-nya adalah kombinasi antara vetiver, amber, dan guaiac oil, membuat wanginya tahan lama dan semakin menyatu dengan kulit seiring pemakaian.

 

Coach Men Blue Eau de Toilette

rekomendasi parfum cowok

Walau tampilan botolnya terlihat seperti wewangian yang akuatik, namun Coach Blue EDT ini sebenarnya tergolong lebih warm-citrusy-woody. Pada semprotan pertama kamu akan menghirup kesegaran lime sekaligus absinthe yang ozonic dan cukup intens. Lalu setelahnya ada aroma menonjol dari black pepper yang uplifting. Pada dry down, kamu akan mencium aroma woody yang hangat berpadu dengan amber yang elegan. Bikin aura makin charming!

 

Davidoff Cool Water Men Eau de Toilette

davidoff cool water

Siapa sih yang nggak kenal sama parfum ini? Yup, Davidoff Cool Water termasuk salah satu wewangian paling ikonis dan anti gagal buat cowok. Yup, ini memang tipe wangi yang bisa diterima oleh semua orang, untuk cowok ataupun cewek. Di top notes-nya literally ada sea water, yang dikombinasikan dengan mint, lavender, rosemary, dan coriander. Seger banget! Aroma-aroma “nyaman” lainnya seperti sandalwood, geranium, jasmine, sampai musk pun mengikuti. Nggak heran kalau banyak yang menjagokan parfum ini sampai sekarang.

Baca juga: Rekomendasi Makeup Baru di Sephora untuk Tampil Fresh Seharian saat Lebaran!

So, itu dia rekomendasi parfum cowok yang akan bikin kamu tampil makin fresh saat Lebaran nanti. Kalau penasaran wanginya seperti apa, langsung aja sniff di C&F Store terdekat ya, mumpung sudah mulai libur!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment