banner-detik

makeup

Rekomendasi Makeup Baru di Sephora untuk Tampil Fresh Seharian saat Lebaran!

seo-img-article

Mau glow up di Hari Raya pakai makeup terbaru? Di Sephora banyak newly launched products yang bisa jadi incaran lho!

 

Gimana persiapanmu menjelang Idul Fitri? Biasanya ada aja nih kebutuhan-kebutuhan last minute! Selain baju Lebaran, pasti kamu juga mau tampil dengan makeup yang on point kan waktu bersilaturahmi nanti? Mumpung THR sudah cair, nggak ada salahnya splurging produk-produk makeup berkualitas tinggi yang bisa bikin wajahmu terlihat fresh seharian. Yup, salah satu destinasi yang paling mudah diakses dan terpercaya untuk mendapatkannya adalah: Sephora!

Baca juga: Semakin Lengkap, Dior Hadirkan Body Care pada Koleksi J’adore Les Adorables!

 

Kurasi House of Sephora

Sephora Indonesia

Awal Februari 2024 lalu, Sephora sempat menggelar acara House of Sephora yang menghadirkan kurasi beauty products berdasarkan kategori. Dalam acara ini, FD juga menjadi salah satu yang mendapat kesempatan eksklusif untuk lebih dulu mengakses tren-tren yang akan datang musim ini, menyaksikan rangkaian produk terbaru, berinteraksi dengan brand owners atau timnya,

Nah, dalam kategori makeup, ada sederet produk terbaru yang bisa jadi pilihanmu untuk tampil segar selama Lebaran nanti. Yuk, simak ada apa aja!

 

Sephora Collection Love The Lift

maskara sephora

No eyelash extensions, no worries! Sephora Collection punya maskara yang formulanya dilengkapi dengan wax untuk mempertahankan kelentikan dan volume bulu mata hingga 12 jam pemakaian! Warna hitamnya yang intens juga akan membuat matamu makin berbinar.

 

Benefit Cosmetics Precisely My Brow Wax

Selain bulu mata, alis yang on point seharian juga penting! Sebagai salah satu brand jagoan dalam kategori per-alis-an, browcara dari Benefit Cosmetics ini bisa kamu andalkan untuk create tampilan alis yang rapi, natural, dan hasilnya tahan lama. Pakainya pun praktis banget!

 

Nudestix Nudies Matte + Glow Core

Sudah familiar sama stick blush dari Nudestix? Bulan ini ada inovasi seru! Kalau sebelumnya stick blush Nudestix hanya tersedia dalam tekstur creamy matte, varian terbarunya mengombinasikan tekstur glowy dan matte dalam satu stik! Yes, lingkaran bagian dalamnya akan memberi efek soft highlight, jadi kamu bisa dapetin pipi blushing sekaligus dewy dalam satu swipe!

 

Dear Dahlia Sheer Dew Tinted Lipstick

rekomendasi produk sephora

Tipe lipstik yang cocok banget dipakai saat Lebaran. Kenapa? Karena tekstur dewy-nya nyaman, warnanya sheer, nggak bikin bibir kering, dan gampang untuk di-reapply. Setelah makan ketupat dan kawan-kawan, kamu bisa langsung swipe di bibir tanpa perlu ngaca!

Natasha Denona My Mini Dream Glow Blush

Tiga campuran warna dalam satu palet yang akan memberi efek “glow from within” pada pipi. Kamu bisa menggunakan warnanya satu per satu, atau langsung blend semuanya untuk dapatkan tampilan glowing merona dengan praktis. Plus, warnanya tahan lama!

 

KAJA Play Bento Blendable Sculpting Trio

Brand asal Korea Selatan ini baru aja masuk Sephora Indonesia, dan koleksinya super gemas! Salah satu must have product-nya adalah Play Bento ini. Dalam satu stack ini terdapat blush, highlighter, dan contour. Compact dan bisa di-blend pakai jari tangan, teksturnya buttery to powdery. Pas banget untuk dibawa touch up atau makeup di jalan!

 

Huda Beauty Easy Bake and Snatch Pressed Brightening and Setting Powder

huda beauty sephora

Pasti sudah kenal kan sama Easy Bake Loose Powder dari Huda Beauty? Produk ini diandalkan oleh banyak professionals dan beauty enthusiast di berbagai negara untuk baking dan memberi hasil akhir makeup yang flawless. Good news, sekarang ada versi pressed-nya! Dengan manfaat yang sama, kamu nggak perlu khawatir powder-nya akan tumpah atau berantakan.

Baca juga: Beda dari Biasanya, Intip Produk Favorit FD Babes & Dudes di Bulan Ramadan!

Dari ketujuh produk yang baru launch di Sephora Indonesia ini, kamu paling tertarik yang mana nih?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment