banner-detik

skincare

Dr.Jart+ Kembali Hadir di Indonesia dengan Rangkaian Cicapair!

seo-img-article

Skincare fenomenal asal Korea Selatan yatitu Dr.Jart+, kini bisa kamu dapatkan dengan mudah di Indonesia, lho!

Dr.Jart+ yang viral di Korea Selatan, kini telah hadir kembali di Indonesia pada 3 Maret 2024 lalu. Merek kecantikan ini membawa inovasi perawatan kulit dari Korea Selatan dengan menggabungkan bahan-bahan yang efektif mengatasi masalah di wajah dan teknologi inovatif.

Baca juga: L’Occitane Hadirkan Parfum Herbae Limited Edition yang Punya Wangi Memikat!

Bukan sekadar skincare biasa, Dr.Jart+ memiliki visi misi yang penuh dengan gaya artistik. Hal ini berjalan sesuai dengan keinginan seorang arsitek Leeo (Chin Wook) yang ini menciptakan merek perawatan kulit Active Dermal pertama di Korea Selatan. Pada tahun 2005, ia bertemu dengan ahli dermatologist dan berhasil melahirkan sebuah produk inovatif yang menggabungkan SKIN. SCIENCE. ART.

Produk unggulan Cicapair

Setelah melalui banyak proses, Dr.Jart+ kini menghadirkan salah satu produk unggulannya yakni Cicapair yang efektif merawat kulit sensitif. Dengan paduan kandungan Cica Complex dan Allantoin, produk ini akan membantu menenangkan dan menjaga skin barrier kamu.

Optimalkan rangkaian skincare routine kamu dengan Cicapair Intensive Soothing Repair Serum yang efektif menenangkan kulit sensitif. Lalu lembapkan wajah dengan Cicapair Intensive Soothing Repair Cream atau varian Gel Cream.

Baca juga: 3 Alasan Kamu Harus Pakai Sunscreen Serum untuk Menjaga Kulit Sehat dan Tampak Cerah!

Efektif samarkan kemerahan

dr.jart+

Ada juga Tiger Grass Color Correcting Treatment yang dapat meredakan kemerahan di kulit dan juga melindungi dari paparan sinar UVA dan UVB. Rangkaian ini juga diperkaya dengan Ceramidin, yang hadir dengan paduan ceramides dan panthenol untuk menjaga skin barrier. Selain itu, ada juga Dermask, sheet mask yang terdiri dari beberapa varian untuk berbagai masalah kulit.

Sekaligus memperkenalkan ENHYPEN

Nggak cuma memperkenalkan kembali produk unggulan-nya di Indonesia, Dr.Jart+ Indonesia melalui instagramnya juga memperkenalkan global ambassador pertamanya, yakni ENHYPEN. Boy group asal Korea Selatan yang memiliki citra sesuai dengan Dr.Jart+. “Meet the K-Pop stars and stay tuned for more info,” tulisnya. Mungkinkah akan ada fanmeeting dengan ENHYPEN? Well let’s see!

Baca juga: Kylie Jenner Akhirnya Meluncurkan Parfum Pertamanya, Seperti Apa Wanginya?

Sementara itu, bagi kamu yang ingin jajaln rangkaian produk unggulan Dr.Jart+. Kamu bisa dapatkan di seluruh toko Sephora di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan melalui website resmi sephora.co.id!

 

Image: Instagram Dr.Jart+ Indonesia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment