banner-detik

beauty school

3 Alasan Kamu Harus Pakai Sunscreen Serum untuk Menjaga Kulit Sehat dan Tampak Cerah!

seo-img-article

Ternyata, selain dapat memproteksi kulit dari bahaya sinar matahari, sunscreen serum juga bisa menutrisi kulit sehingga tampak sehat dan cerah!

 

Apakah kamu sering melihat sunscreen yang hadir dengan tulisan sunscreen serum? Kalau iya, tahukah kamu kalau sunscreen serum itu memiliki sedikit perbedaan dari sunscreen biasa? Yup, sunscreen serum adalah produk multitasker yang bisa kamu gunakan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan juga menutrisi kulit. Itu karena sunscreen serum biasanya dilengkapi dengan beberapa ingredients seperti vitamin C yang bisa membantu kulit tampak lebih sehat dan cerah.

Baca juga: Nyaman Selama Kumpul Keluarga, Ini Tips Makeup Lebaran Bebas Gerah!

Nah, kalau kamu sudah sering bertemu dengan sunscreen serum dan masih maju mundur untuk membelinya. Kamu bisa simak artikel ini yang membahas 3 alasan kenapa sunscreen serum bisa jadi pilihan untuk memproteksi dan menjaga kesehatan kulit!

Menghindari munculnya sunspots

kulit sehat

Yup, you heard it right! Menggunakan sunscreen serum akan membantu kamu untuk mencegah munculnya sunspots. Nah, sunspots itu apa? Sunspots adalah bintik hitam yang hadir di kulit wajah karena terkena paparan sinar matahari terlalu sering. Hal ini dapat muncul di atas kulit wajah bagi yang nggak memberikan proteksi. Maka dari itu, penggunaan dari sunscreen serum bisa jadi salah satu proteksi untuk mencegah munculnya sunspots di kulit wajahmu!

Menutrisi kulit wajah

kulit sehat

Nggak hanya memiliki SPF yang bisa memproteksi kulit dari paparan sinar matahari dan menghindari munculnya sunspots. Sunscreen serum juga dilengkapi dengan beberapa bahan aktif yang hadir pada skincare, sehingga dengan active ingredients ini sunscreen serum bisa menutrisi kulit wajah agar senantiasa sehat dan tampak cerah. Oh iya, selain dapat menutrisi kulit wajah, kamu juga harus lebih teliti dalam memilih sunscreen, pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu dan pastikan yang memiliki SPF 50 untuk memproteksi kulitmu secara optimal.

Baca juga: Kylie Jenner Akhirnya Meluncurkan Parfum Pertamanya, Seperti Apa Wanginya?

Menjaga kulit wajah tampak awet muda

kulit sehat

Last but not least, sunscreen serum yang hadir dengan SPF 50 dan active ingredients memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah seperti menjaga kelembapan, melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari, dan tentu saja membantu pencegahan kulit mengalami penuaan dini dan menjaganya agar tampak awet mudanya!

Nah, kebetulan ada salah satu sunscreen serum yang bisa kamu lirik nih karena sunscreen serum yang satu ini hadir dengan ingredients yang unggul dan memiliki klaim akan terasa ringan untuk digunakan seharian. Menarik, kan?

kulit sehat

Agar nggak semakin penasaran, mari kenalan dengan Garnier Super UV Invisible Serum Sunscreen. Sebuah sunscreen serum yang hadir dengan teknologi airlock yang memiliki tekstur ringan sehingga membuat experience pemakaian lebih nyaman dan menjaga kelembapan wajah sampai dengan 24 jam. Oh iya, sunscreen serum ini juga memiliki hero ingredients yaitu vitamin C, tentu sudah tahu ya kalau vitamin C berperan sebagai antioksidan yang sangat baik dan memiliki banyak manfaat untuk menjaga kulit dari dampak buruk sinar matahari.

Hadir dengan SPF 50+ PA++++ dan memiliki kemampuan broad spectrum, yaitu bisa melindungi kulitmu dari paparan sinar UVA dan UVB. Lalu, akan terasa ringan saat digunakan dan nggak terasa tebal, menutrisi kulit agar tetap sehat dan cerah, dan tentu saja memberikan perlindungan pada kulit secara optimal.

Baca juga: Maudy Ayunda dan From This Island Ajak Perempuan untuk Detox dan Re-set Perawatan Diri!

All good things in one product! Tentu saja dengan banyak keunggulan di atas, sudah nggak ragu lagi kan untuk jadikan Garnier Super UV Invisible Serum Sunscreen sebagai produk andalan untuk memproteksi dan menutrisi kulit? Comment di bawah, ya!

Images: Dok. iStock, Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment