banner-detik

beauty school

Maudy Ayunda dan From This Island Ajak Perempuan untuk Detox dan Re-set Perawatan Diri!

seo-img-article

Ini adalah cara Maudy Ayunda dan From This Island untuk membuat perempuan lebih aware dengan kesehatan kulitnya!

Belakangan ini, gaya hidup modern membawa kita ke tingkat stres yang tinggi, pola makan nggak seimbang, dan paparan polusi yang bisa menghasilkan berbagai masalah kesehatan kulit dan tubuh. Maudy Ayunda bersama brand skincare-nya yaitu From This Island, mengajak kamu untuk menyadari pentingnya ‘re-set’ dalam rutinitas perawatan diri melalui program 14D Skin + Body Reset Challenge.

Program ini menekankan pentingnya detoks dan membangun kembali pondasi kesehatan kulit dan tubuh melalui rutinitas dan kebiasaan baik. Bersama dengan program ini, From This Island meluncurkan produk terbaru, yakni Sugarcane AHA Exfoliating Solution Toner, dengan kampanye Green Detox For Your Skin. Toner ini berbahan dasar tebu yang memiliki segudang manfaat, termasuk memperlambat terjadinya penuaan dini, menyamarkan noda dan flek hitam, serta merangsang regenerasi kulit.

Baca juga: 3 Kesalahan Penggunaan Face Oil yang Bikin Timbul Jerawat di Wajah!

Maudy Ayunda, Co-Founder From This Island menambahkan “Melalui uji coba dan penelitian ketat, toner kami sudah terbukti mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan pori-pori secara mendalam, tanpa menimbulkan iritasi atau ketidaknyamanan pada kulit,” ujarnya mengutip dari siaran pers.

Selain meningkatkan wawasan tentang kesehatan kulit, program tersebut berkolaborasi dengan Nicole Tjakralaksana, MS, RD, seorang Ahli Diet dan Nutrisi dari Seattle, USA yang memberikan panduan kesehatan dan nutrisi yang professional dengan merancang rencana nutrisi yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Baca juga: Jaga Kelembapan dan Elastisitas Kulit, Ini 3 Stretch Mark Cream Lokal yang Layak Dicoba!

Nicole menegaskan, “Detoksifikasi yang tepat dapat memberikan manfaat yang besar, tidak hanya untuk kulit tetapi juga untuk tubuh secara keseluruhan. Kami berharap, melalui tantangan detoksifikasi ini, peserta tidak hanya akan merasakan perubahan positif pada kesehatan kulit mereka, tetapi juga akan mengalami peningkatan kesejahteraan secara menyeluruh. Karena dengan adanya detoksifikasi ini tidak hanya membersihkan tubuh dari toksin, tapi juga tentang membentuk kebiasaan baik yang dapat berdampak positif dalam jangka panjang bagi kesehatan dan kesejahteraan peserta.”

Patricia Davina, Co-Founder From This Island menutup “Kampanye ini merupakan manifestasi dari komitmen kami untuk tidak hanya menyediakan produk perawatan kulit terbaik, tetapi juga untuk mendukung perempuan Indonesia dalam menjalani perjalanan perawatan diri yang holistik dan berkelanjutan.”

Baca juga: Jaga Kekuatan Skin Barrier dengan Rangkaian Skincare dari L’Occitane!

Kamu bisa ikutan challenge ini dan dapatkan hadiah menarik seperti uang tunai 5 juta, Corkcicle, dan produk atletik KIN+ALLY, yang bisa diikuti mulai dari tanggal 1-14 Mei 2024!

Informasi selengkapnya bisa kamu cek di instagram resmi @fromthisisland, ya. Good luck!

 

Image: From This Island

Slow Down

Please wait a moment to post another comment