banner-detik

beauty school

Jaga Kekuatan Skin Barrier dengan Rangkaian Skincare dari L'Occitane!

seo-img-article

Kalau kamu ingin memiliki kulit yang sehat, hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah jaga kekuatan dari skin barrier!

Sudah bukan rahasia lagi kalau skin barrier atau lapisan kulit paling atas memiliki peran yang vital. Itu karena skin barrier berperan sebagai pelindung kulit dari polusi, paparan sinar UV, dan menjaga kelembapan kulit. Maka dari itu, menjaga kesehatan dan kekuatan dari skin barrier adalah sebuah hal wajib dan itu semua bisa kamu mulai dengan memilih rangkaian skincare yang kaya akan berbagai nutrisi baik untuk kulit. Nah, kebetulan L’Occitane memiliki rangkaian skincare yang bisa memberikan proteksi dan menguatkan skin barrier dan untuk tahu apa saja rangkaian skincarenya, simak terus ya artikel ini!

Baca juga: Nikmati Perawatan yang Memanjakan di Heavenly Spa by Westin!

Rangkaian skincare immortelle divine

jaga skin barrier

Nah, rangkaian skincare milik L’Occitane yang bertajuk Immortelle Divine ini memiliki dua produk yaitu Immortelle Divine Youth Oil dan Immortelle Divine Cream. Keduanya tentu memiliki berbagai manfaat yang sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit, terutama memperkuat skin barrier! Ada Divine Youth Oil, merupakan face oil yang kaya nutrisi mulai dari vitamin, fatty acid, dan omega yang sudah pasti akan memberikan nutrisi yang sangat baik untuk lapisan kulit wajah.

Keunggulan dari skincare satu ini adalah mampu membuat kulit jauh lebih sehat, kenyal, glowing, dan memperbaiki tekstur kulit sehingga terasa lebih halus! Tentu saja seluruh keunggulan di atas hadir berkat skin loving ingredients yang ada di dalamnya yaitu 2x natural ceramide dan argan oil! Selanjutnya, ada Immortelle Divine Cream yang bisa jadi alternatif dari retinol, sehingga dapat mengatasi beberapa permasalahan yang hadir di wajah seperti garis halus dan meningkatkan elastisitas kulit.

Baca juga: 3 Moisturizer Lokal Ini Bisa Bikin Kulit Usia 30-an Lebih Lembap dan Kenyal!

Dua produk terbaik untuk bikin kulit glowing

jaga skin barrier

Untuk mendapatkan kulit yang glowing, ada pelengkap dari skincare di atas, yaitu Immortelle Reset Nuit Serum yang di perkaya marjoram dan acmella oleacera. Menariknya, kalau kamu menggunakan serum ini secara rutin di malam hari, maka kulitmu akan terlihat lebih segar dan cerah di pagi harinya!

Baca juga: Bibir Kering saat Puasa? Ini 5 Cara Mengatasinya!

Itu dia rangkaian skincare milik L’Occintane yang bisa menjaga kekuatan skin barrier dan membuat kulit tampak sehat dan glowing! Jadi, sudahkah kamu mencoba skincare di atas atau tertarik untuk membelinya? Tulis di kolom komentar, ya!

 

Images: Dok. L’Occitane

Slow Down

Please wait a moment to post another comment