banner-detik

bath n body

Jaga Kelembapan dan Elastisitas Kulit, Ini 3 Stretch Mark Cream Lokal yang Layak Dicoba!

seo-img-article

Memiliki sederet skin-loving ingredients, 3 produk stretch mark cream lokal di bawah ini bisa membantu kamu menjaga kekencangan kulit tubuhmu.

Tahukah kamu, bahwa stretch mark tidak bisa menghilang dengan hanya mengaplikasikan produk topikal saja? Kamu harus rutin laser treatment untuk melenyapkannya. Tapi, produk-produk stretch mark cream perlu kamu punya, untuk membantu menjaga elastisitas kulit dan kelembapan kulit, sehingga tekstur dan tampilan kulit jadi lebih baik.

Bagi kamu yang tidak punya stretch mark, kamu juga bisa pakai stretch mark cream secara rutin untuk mencegah kehadirannya. Stretch mark nggak hanya muncul pada ibu hamil saja lho, tapi juga saat masa puber, dan ketika berat badan tubuh naik-turun atau fluktuatif. Yup, baik perempuan dan laki-laki bisa memiliki permasalahan kulit satu ini. Yuk, rawat kulit tubuh lebih rutin lagi, dan kenalan dengan 3 produk krim stretch mark lokal di bawah ini!

Sensatia Botanicals Mother Nourishing Sandalwood Stretch Mark Cream

rekomendasi stretch mark cream

Sensatia Botanicals kini punya lini khusus untuk Mother, lho! Produk-produknya hadir dalam packaging berwarna ungu yang cantik. Salah satu yang wajib dicoba adalah stretch mark cream ini. Produk ini terinspirasi dari budaya perempuan Afrika yang menggunakan sandalwood dan shea butter untuk mengatasi stretch mark. Sandalwood seeds mengandung ximenynic acid yang berfungsi menutrisi dan menjaga elastisitas kulit, sementara shea butter terkenal pintar melembapkan, kaya akan vitamin dan mineral. Ada pula kandungan minyak buah delima di dalamnya, yang mampu menstimulasi produksi kolagen, sehingga kulit tetap kenyal.

Baca juga: Stretch Marks Muncul Tiba-tiba? Ini Penjelasannya!

Hanada Nourishing Stretch Mark Cream

rekomendasi stretch mark cream

Rilis awal tahun 2024 lalu, stretch mark cream lokal satu ini hadir dalam bentuk tube dan pump yang praktis, gampang dibawa ke mana-mana. Teksturnya sangat creamy dan lembut, namun mudah meresap, nggak menyisakan rasa lengket. Diperkaya dengan kandungan bakuchiol untuk membantu mengencangkan kulit, Centella Asiatica untuk menenangkan kulit, vitamin C dari ekstrak buah yuzu untuk membantu meratakan warna kulit, serta Hyaluronic Acid untuk melembapkan, produk ini layak kamu miliki untuk menjaga kesehatan kulit tubuh sehari-hari.

Baca juga: Ini 5 Produk Body Care yang Bagus untuk Mencegah Munculnya Stretch Mark!

Mama’s Choice Stretch Marks Cream

rekomendasi stretch mark cream

Dengan kandungan olive oil yang tinggi antioksidan, Lipobelle Soyaglycone untuk membantu meningkatkan kadar kolagen, aloe vera yang menenangkan dan melembapkan kulit, serta shea butter dan jojoba oil untuk menutrisi kulit, produk ini bisa memperbaiki tekstur kulit, membuatnya lebih halus dan kenyal. Tanpa alkohol, sudah tersertifikasi halal, dermatologist tested, dan hypoallergenic juga!

Baca juga: Ingin Beralih ke Body Lotion Lokal? Ini 5 Produk Terjangkau yang Membantu Mencerahkan Kulit!

Itulah beberapa stretch mark cream lokal yang layak kamu miliki untuk kamu gunakan sehari-hari. Merawat kulit tubuh sama pentingnya dengan merawat kulit wajah, lho! Jadi, kalau ingin punya kulit tubuh yang lebih halus dan kencang, aplikasikan cream pilihanmu secara rutin di bagian perut, paha, bokong, dada, dan lengan ya. Selamat mencoba!

 

Image: Dok. brand, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment