banner-detik

bath n body

Sensatia Botanicals Hadirkan Red Ginger & Blood Orange Men’s Care Collection!

seo-img-article

Semakin inovatif, kini Sensatia Botanicals hadirkan inovasi baru berbahan alami dalam perawatan cowok.

Saat ini, produk perawatan kulit nampaknya sudah nggak hanya digunakan perempuan saja. Di era yang semakin berkembang, tren perawatan cowok juga telah mengalami perkembangan yang signifikan. Dengan semakin meningkatnya kesadaran akan kesehatan, nggak sedikit masyarakat yang mencari produk perawatan berbahan alami yang ramah lingkungan dan efektif.

Baru-baru ini, Sensatia Botanicals meluncurkan produk terbaru mereka untuk cowok yakni Red Ginger & Blood Orange Men’s Care Collection, yang sudah bisa kamu dapatkan di toko resmi dan berbagai e-commerce.

Baca juga: Maudy Ayunda dan From This Island Ajak Perempuan untuk Detox dan Re-set Perawatan Diri!

sensatia botanicals

“Ini merupakan inovasi terbaru kami dalam perawatan cowok atau men’s grooming. Dengan bahan alami yang memberikan aroma citrus dan rempah, kami berharap seluruh produk dapat memberikan pengalaman perawatan yang unik dan menyegarkan bagi cowok masa kini,” ujar Michael Lorenti, selaku CEO dan Founder Sensatia Botanicals, mengutip dari siaran pers.

Sensatia Botanicals Red Ginger & Blood Orange Men’s Care Collection mencakup berbagai produk, mulai dari body wash, shampoo, body lotion, shaving foam, after shave balm, beard oil, dan hair styling paste. Dengan dua bahan unggulan yaitu red ginger dan blood orange, koleksi produk ini dapat membantu membersihkan sel kulit mati, membantu mengurangi kemerahan pada kulit, serta memberikan nutrisi agar kulit dan rambut terlihat tetap sehat dan terawat.

Baca juga: Lebih Praktis Bersihkan Makeup saat Mudik dengan 6 Face Cleansing Wipes Ini!

sensatia botanicals

“Setiap produk dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan cowok yang aktif dan dinamis. Dengan formula yang lembut dan bebas bahan kimia berbahaya, kami menawarkan solusi grooming bagi cowok yang peduli akan kesehatan kulit dan lingkungan sekitar,” tutup Michael.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp160.000 hingga Rp400.000, Sensatia Botanicals Red Ginger & Blood Orange Men’s Care Collection dapat ditemukan di seluruh gerai Sensatia Botanicals, situs www.sensatia.com, serta berbagai platform e-commerce.

Baca juga: 3 Kesalahan Penggunaan Face Oil yang Bikin Timbul Jerawat di Wajah!

Gimana nih, kamu tertarik cobain, nggak? Atau justru mau membelikan buat abang, pacar, suami, atau ayahmu? Comment, ya!

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment