banner-detik

skincare

Lebih Praktis Bersihkan Makeup saat Mudik dengan 6 Face Cleansing Wipes Ini!

seo-img-article

Cleansing wipes adalah solusi praktis untuk membersihkan makeup saat berpergian. Bahkan cleansing wipes kini sudah dilengkapi dengan berbagai kandungan skincare yang bermanfaat, lho! Yuk, intip pilihan apa aja yang bisa kamu beli sebelum mudik.

 

Gak terasa ya Hari Lebaran tinggal beberapa hari lagi! Buat yang mau mudik ke kampung halaman, sudah pada packing belum nih? Produk kecantikan apa saja yang kamu bawa? Kalau akan berdandan pada Hari Lebaran nanti, jangan lupa untuk membawa makeup remover-nya yaa.

Saat mudik, membawa makeup remover dalam bentuk cleansing wipes akan lebih praktis dibandingkan dengan pembersih makeup yang cair. Kamu nggak perlu membawa kapas dan botol remover-nya lagi, karena yang berbentuk wipes sudah menggabungkan keduanya. Nah, baca terus untuk lihat ada cleansing wipes apa saja yang bisa dibawa pas mudik!

Baca juga: 3 Kesalahan Penggunaan Face Oil yang Bikin Timbul Jerawat di Wajah!

 

Luxcrime Refreshing Cleansing Wipes

Punya kulit wajah sensitif dan gampang merah? Kamu bisa mencoba Refreshing Cleansing Wipes dari Luxcrime yang tersedia dalam kemasan 30 atau 10 lembar. Nggak hanya sekadar membersihkan wajah aja, cleansing wipes ini mengandung ekstrak Stephania tetrandra dan bunga marigold yang bisa bantu meredakan iritasi, memberi manfaat antioksidan, mencegah penuaan dini, dan mengembalikan kelembapan barrier kulit. Ada juga kandungan glycerin yang melembapkan kulit dan niacinamide untuk bantu mencerahkan kulit serta mengurangi bintik hitam, garis halus, dan kerut di wajah. Banyak banget ya benefit-nya!

 

Innisfree Apple Seed Cleansing Tissue

Kalau kamu memakai makeup waterproof, Innisfree Apple Seed Cleansing Tissue bisa jadi solusimu. Dengan tisu yang bertekstur, produk ini mengandung minyak dari biji apel dan ekstrak apel sehingga membantu membersihkan makeup yang susah hilang di area kelopak mata atau bibir. Tisu pembersih wajah ini hanya tersedia dalam satu jenis kemasan saja yang berisi 15 lembar.

 

Dear Dahlia Skin Conditioning Cleansing Tissue

dear dahlia cleansing wipes

Kalau cari tisu permbersih wajah yang lebih premium, kamu bisa coba Conditioning Cleansing Tissue Dear Dahlia ini. Bahan tisunya terbuat dari 100% katun yang lembut. Formula surfaktan yang digunakan juga alami, berasal dari tumbuhan-tumbuhan seperti moringa seed oil dan ekstrak bunga dahlia yang sifatnya melembapkan dan calming.

 

Ariul Smooth & Pure Refresh Your Day Cleansing Tissue

Ariul Cleansing Wipes

 

Jadi favorit banyak orang, cleansing tissue ini mampu membantu membersihkan kotoran, residu polusi, debu, hingga micro-dust dengan satu usapan lembut. Banyak juga yang bertestimoni kalau Ariul Cleansing Tissue ini cukup efektif mengangkat makeup waterproof lho! Esensnya dilengkapi dengan natural essential oils untuk melembapkan kulit, serta pembersih beraroma alami yang terdiri dari apple, banana, cabbage, carrot, broccoli, sampai tomato. Unik ya?!

 

Mac Gently Off Wipes + Micellar Water

Gak perlu khawatir bakal meninggalkan sampah tisu yang sulit terurai dengan Mac Gently Off Wipes + Micellar karena material dan formulanya biodegradable. Setiap lembarnya non-bleached dan terbuat dari 100% cellulose-derived fibres. Diperkaya saline dan micellar water, produk ini mampu membersihkan makeup, kotoran, dan minyak sembari memberikan kelembapan ke kulit. Mac menyediakan dua opsi kemasan untuk produk ini, yaitu kemasan berisi 30 dan 80 lembar.

Baca juga: Makin Fresh saat Sholat Ied dengan 4 Parfum Lokal Aroma White Floral Ini

Jadi, itu dia cleansing wipes yang bisa dipertimbangkan untuk masuk ke daftar bawaanmu untuk mudik. Saya sendiri termasuk yang suka membawa cleansing wipes saat traveling karena praktis dan bikin beban bawaan berkurang. Tapi saat sudah sampai di tempat tujuan, jangan lupa untuk bersihkan wajah lebih menyeluruh ya dengan double cleansing untuk menghindari risiko breakout!

 

Images: Dok. Innisfree, Dok. Sephora, Dok. Luxcrime, Dok. Mac, Dok. Byphasse, Dok. St. Ives, Dok. Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment