banner-detik

style

SAPTO DJOJOKARTIKO Hadirkan Koleksi One-Off Eid 2024 yang Terinspirasi dari Heritage Indonesia!

seo-img-article

Meriahkan momen idul fitri, SAPTO DJOJOKARTIKO hadirkan koleksi yang manjakan mata.

Mendekati perayaan idul fitri, Creative Director Sapto Djojokartiko mempersembahkan koleksi One-Off Eid 2024 pada 14 Maret lalu di Presidential Suite, The Dharmawangsa Jakarta. Preview ekslusif ini memberi kesempatan para tamu untuk melihat koleksi terbaru yang terinspirasi dari heritage Indonesia.

Koleksi One-Off Eid 2024 ini sangat eksklusif sehingga ketersediaannya pun terbatas. Setiap pakaian dirancang dengan sangat teliti dengan perhatian yang besar, sehingga menjadikannya benar-benar unik dan tersedia dalam jumlah terbatas. Cuttingan-nya juga cantik sehingga bisa menjadi statement look yang istimewa dan eksklusif selama musim Ramadan dan perayaan Idul Fitri.

Baca juga: Memiliki Motif Cantik dan Gemas, Ini 5 Rekomendasi Mukena Lokal untuk Lebaran!

Dalam koleksi ini, SAPTO DJOJOKARTIKO memperkenalkan warna-warna pastel lembut dan warna yang terinspirasi dari warisan budaya. Pola warna yang ditampilkan dalam koleksi ini, termasuk Boa, Merlot, Baltic, Blue Clair, dan Oyster berpadu dengan harmonis ketika dipadukan bersama.

Baca juga: THR Sudah Cair? Ini 5 Rekomendasi Baju Lebaran Lokal yang Bisa Kamu Beli!

baju lebaran sapto djojokartiko

Kehalusan warna Oyster menciptakan tampilan yang tenang dan damai, sementara Baltic dan Bleu Clair menambahkan sentuhan biru yang lembut. Selain itu, Merlot menambahkan kekayaan dan kedalaman pada penampilan keseluruhan dengan nuansa merahnya. Menariknya, dengan menggabungkan warna-warna ini, kamu bisa menciptakan tampilan yang indah dan selaras yang cocok untuk berbagai acara, mulai dari pertemuan santai hingga acara meriah selama musim ini.

baju lebaran sapto djojokartiko

Terinspirasi dari potongan warisan Indonesia, koleksi ini menampilkan berbagai macam potongan Sorjan, Janggan, dan Baju Kurung. Dibuat dengan siluet yang rapi dan A-line, potongan ini sangat cocok untuk tampilan yang menarik pada perayaan Idul Fitri 2024.

Sementara itu, #SAPTOJOPattern motif Reben dan Darpana balik lagi di musim ini, menampilkan detail patchwork yang menekankan budaya warisan yang sangat memengaruhi kreasi Sapto Djojokartiko sebagai Creative Director.

Baca juga: 5 Rekomendasi Tas Lokal yang Bikin Tampilan Lebaran Lebih Stylish!

Bagi kamu yang penasaran dan ingin jajal modis dengan koleksi terkini dari SAPTO DJOJOKARTIKO, kamu bisa langsung ke offline store-nya di Plaza Senayan lantai 1, ya!

 

Image: dok. SAPTO DJOJOKARTIKO

Slow Down

Please wait a moment to post another comment