banner-detik

handbags

5 Rekomendasi Tas Lokal yang Bikin Tampilan Lebaran Lebih Stylish!

seo-img-article

Lebaran sudah tinggal menghitung hari, kamu sudah beli tas untuk mendukung penampilan? Kalau belum, kamu bisa intip deretan rekomendasi tas lokal berikut ini ya!

Selain berburu baju Lebaran yang cantik, tentu saja hal lain yang perlu untuk kamu perhatikan agar penampilanmu lebih stylish lagi saat Lebaran adalah statement piece! Nah, salah satu yang bisa kamu pakai agar tampak cantik saat di foto adalah tas dengan desain unik dan cantik. Nah, saat ini brand lokal sudah banyak yang menyediakan pilihan tas dengan harga yang bersahabat. Kalau ingin tahu ada apa saja, simak terus ya artikel ini!

Baca juga: THR Sudah Cair? Ini 5 Rekomendasi Baju Lebaran Lokal yang Bisa Kamu Beli!

Krava The Label

Kalau kamu pencinta tas rajut, sepertinya Krava The Label bisa jadi salah satu brand lokal yang kamu sukai. Itu karena hampir seluruh tas yang ada di sini adalah tas rajut yang memiliki berbagai desain unik dan salah satu yang cocok untuk kamu gunakan saat lebaran adalah Ariel Bag! Handbag yang memiliki sentuhan pearl pada handle bagnya membuat tas ini terlihat elegan dan cocok untuk dipadupadankan dengan baju Lebaranmu!

Peau

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PEAU (@_peau)

Selanjutnya ada Peau, slah satu brand lokal dengan desain unik pada setiap tas yang ia rilis. Baru-baru ini, berkolaborasi bersama Hgl House mengeluarkan tas bertajuk Rendezvous. Tas ini memiliki handle yang berbentuk pita dan kamu bisa jadikan tas ini sebagai slingbag juga, lho! Unik, kan?

Céci

 

View this post on Instagram

 

A post shared by CÉCI (@ceciceciceci__)

Nah, kalau tas dari Céci ini cocok untuk kamu yang suka dengan petite bag. Soalnya, salah satu best seller dari brand ini adalah C’est Le Pretzel yang memiliki desain mini dan bisa kamu gunakan sebagai handbag dan slingbag juga. Uniknya, tas ini memiliki banyak sekali pilihan warna solid yang bisa kamu pilih sesuai dengan seleramu.

Baca juga: Mulai dari Vanilla sampai Wangi Teh, Ini Rekomendasi Parfum Lokal untuk Bukber dan Lebaran!

Anotama

 

View this post on Instagram

 

A post shared by A N O T A M A (@anotama_)

Hadir dengan desain modern namun tetap terlihat elegan, tas dari Anotama dapat menemani kamu di hari raya. Nah, salah satu tasnya yang memiliki model unik dan pilihan warna yang bagus adalah Taru Bag, menghadirkan warna yang terlihat funky tapi masih cocok untuk kamu pakai sebagai pelengkap dari penampilan di hari raya nanti.

Studio of Lati

 

View this post on Instagram

 

A post shared by STUDIO OF LATI (@studiooflati)

Last but not least, ada Studio of Lati. Brand lokal yang baru menghadirkan 2 desain cantik ini cocok jadi statement piece kamu saat Lebaran, agar terlihat keren. Salah satu tasnya yang bernama Jill memiliki berbagai macam pilihan warna yang didominasi dengan perpaduan warna biru yang cantik dan salah satu warna favorit dari seri ini adalah denim!

Baca juga: Kenalan dengan Berbagai Cincin Berlian, Bisa Jadi Self Reward Setelah THR!

Nah, itu dia lima rekomendasi tas lokal yang bisa kamu beli dan jadi pemanis untuk tampilanmu saat lebaran nanti! Jadi, ada yang menarik perhatianmu untuk dibeli? Komen di bawah, ya!

 

Images: Dok. Instagram/@kravathelabel, Dok. Instagram/@ceciceciceci_, Dok. Instagram/@anotama, Dok. Instagram/@_peau, Dok. Instagram/@studiooflati

Slow Down

Please wait a moment to post another comment