banner-detik

style

Kenalan dengan Berbagai Cincin Berlian, Bisa Jadi Self Reward Setelah THR!

seo-img-article

Mencari cincin berlian istimewa dengan cut dan kilau yang nggak biasa? Intip beberapa branded diamonds yang punya pesonanya masing-masing yuk!

Keindahan berlian memang bikin banyak perempuan terpikat dengan pesonanya. Selain merupakan simbol cinta, cincin berlian juga bisa menjadi statement accessory sekaligus simbol kemapanan seorang perempuan. Tapi tahukah kamu bahwa berlian pun memiliki brand tersendiri? Yup, nggak hanya perhiasan atau aksesorinya aja yang punya merek, berlian yang digunakan dalam sebuah perhiasan pun ada juga yang dihadirkan di bawah naungan brand tertentu. Inilah yang disebut sebagai branded diamonds.

Baca juga: 5 Rekomendasi Top Coat yang Bikin Kuteks Lebih Tahan Lama dan Nggak Gampang ‘Chipping’

Penggemar perhiasan pasti sudah nggak asing lagi dengan brand Mondial. Memiliki konsep House of Brands yang menghadirkan perhiasan berkualitas tinggi, berbagai brand berlian pun bisa ditemukan di setiap gerai Mondial. Lalu, apa aja lini brand berlian yang tersedia di Mondial? Simak list berikut ya, siapa tahu bisa jadi hadiah mewah dan berkesan untuk diri sendiri!

 

Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate

cincin berlian Mondial Excellent Cut

Luxury jewelry brand Mondial juga memiliki brand berlian tersendiri. Salah satunya adalah Mondial Excellent Cut Ultimate yang memiliki value propositions meliputi seleksi berlian terluas dengan 49 parameter penilaian yang ketat, verifikasi dan validasi oleh gemolog berpengalaman, serta sertifikasi oleh dua lembaga internasional. Jadi, nggak heran jika berlian-berlian yang dihadirkannya pun menampilkan cut, clarity, carat, dan color yang luar biasa.

 

Brilliant Rose

cincin berlian Mondial Brilliant Rose

Mencari berlian yang punya kilauan lembut dan romantis? Brilliant Rose menghadirkan berlian 66 facet dengan potongan rose yang unik. Jumlah sudut potongan yang lebih banyak pun memungkinkannya untuk memantulkan cahaya dengan cara yang unik pula dan tingkat warna juga menjadi satu tingkat lebih tinggi dari standar.

 

FireMark

FireMark juga merupakan salah satu brand berlian ternama yang sudah mendunia. Berlian FireMark memiliki double crown yang mampu memantulkan 95% light return seperti berlian round shape. Potongan yang detail, simetris, serta proporsi yang idealnya mampu menciptakan efek api yang menakjubkan. Keindahan berlian ini juga bisa ditemukan di koleksi berlian Mondial FireMark yang dirancang dengan presisi tinggi untuk memaksimalkan kilau dan cahaya alami.

 

Light of Mondial

Cincin Berlian Light of Mondial

Buat kamu yang ingin keindahan memikat maksimal, Light of Mondial menghadirkan serangkaian berlian yang dipilih dari 0,1% teratas yang menonjolkan cahaya dan kilau yang tak tertandingi. Setiap berlian dipilih secara khusus untuk memastikan cahaya dan kilauan yang luar biasa. Dengan 49 parameter penilaian yang ketat dan purity karbon 100%, setiap berliannya hanya menggunakan top quality color dan clarity (D color dan Flawless-IF).

Baca juga: Pedro Menghadirkan Kampanye Spesial ‘Pedro With a Purpose, For a Brighter Tomorrow’ Selama Bulan Ramadan!

Nah, itu dia berbagai brand berlian yang tersedia di Indonesia, tepatnya di gerai Mondial. Apakah kamu sudah memiliki branded diamonds? Apa yang menjadi favoritmu dari brand tersebut? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Instagram/@mondial

Slow Down

Please wait a moment to post another comment