banner-detik

industry news

Pedro Menghadirkan Kampanye Spesial 'Pedro With a Purpose, For a Brighter Tomorrow' Selama Bulan Ramadan!

seo-img-article

Dalam rangka menghadirkan hal baik di bulan suci, Pedro kenalkan kampanye spesial bulan Ramadan untuk berbagi kasih kepada anak yatim piatu!

Merek fashion terkemuka, Pedro, yang mungkin saja sudah nggak asing lagi untuk beberapa pencinta fashion baru saja mengumumkan kampanye spesial. Berjalan selama bulan Ramadan, kampanye ini bertajuk ‘Pedro With a Purpose, for a Brighter Tomorrow’ dan mulai berlangsung dari tanggal 8 Maret sampai 31 Maret 2024. Untuk memeriahkan kampanye ini, Pedro mengajak pelanggan setia untuk ikut berpartisipasi dalam kesempatan berbagi dengan mekanisme yang mudah, yaitu melakukan pembelian produk Pedro!

Baca juga: 5 Rekomendasi Tempat Bukber di Jakarta, Mulai dari 100 Ribuan!

kampanye bulan ramadan

Nah, untuk kamu yang memang pelanggan setia dan ingin berpartisipasi melalui setiap pembelanjaan, kamu bisa menyumbangkan Rp100.000 setiap melakukan pembelian produk Pedro dengan harga normal yaitu Rp2.000.000 selama program berlangsung. Tentu saja untuk setiap pembelian ini juga sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dan kamu bisa cek di website atau media sosial Pedro, ya.

kampanye bulan ramadan

Baca juga: Layak Masuk Watchlist, Ini 5 Drakor Menarik yang Dibintangi Han So Hee!

Kabar baik selanjutnya, seluruh dana yang sudah terkumpul sampai batas akhir dari kampanye ini, yaitu di akhir bulan Maret 2024, akan disalurkan kepada Yayasan Mizan Amanah pada bulan April 2024. Kelak, anak-anak yatim piatu yang bernaung di bawah yayasan jadi melangsungkan perayaan Idul Fitri dengan bahagia!

Baca juga: Viral! Ini 5 Milk Bun Lokal ala Thailand yang Bisa Kamu Coba

Yup, itu dia informasi terkait kampanye yang dilaksanakan oleh Pedro selama satu bulan ini. Bagi kamu yang merupakan pelanggan setia dari Pedro, jangan sampai kelewatan untuk berpartisipasi untuk berbagi di bulan suci ini ya!

Images: dok. Pedro

Edited by Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment