banner-detik

apparel

Memiliki Motif Cantik dan Gemas, Ini 5 Rekomendasi Mukena Lokal untuk Lebaran!

seo-img-article

Memiliki desain kekinian dan pilihan warna yang banyak, berikut rekomendasi mukena untuk kamu beli sebelum lebaran!

Sudah membeli baju, tas, dan sepatu baru untuk menyambut Lebaran yang tinggal menghitung hari? Kali ini, saatnya kamu mempertimbangkan untuk membeli mukena untuk sholat Ied! Yup, saat ini ada banyak sekali pilihan mukena lokal yang menghadirkan desain cantik, gemas, dan kekinian yang bisa kamu pilih. Nah, FD sudah mengkurasi beberapa brand lokal yang bisa kamu sebelum Lebaran. Simak terus artikel ini ya untuk tahu ada mukena apa saja!

Baca juga: 5 Rekomendasi Tas Lokal yang Bikin Tampilan Lebaran Lebih Stylish!

Neferlily

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Neferlily (@nefer.lily)

Kaum Gen Z, segera merapat! Karena mukena dari dari Neferlily memiliki desain yang kekinian banget. Mulai dari pouch dengan desain unik seperti kerang, bunga, dan masih banyak lagi. Untuk desain mukenanya juga terlihat lucu dengan berbagai corak yang menghiasi bagian mukena dan sarungnya yang menunjukan bahwa mukena ini memang untuk Gen Z!

Boonaa

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @boonaa.id

Nah, kalau sebelumnya mukena Neferlily yang sangat Gen Z, kali ini mukena dari Boonaa memiliki gradasi warna yang sangat cantik dan details pada bagian tali yang bisa diserut. Selain detail cantik pada gradasi warna dan tali, mukena ini juga dilengkapi dengan resleting pada bagian depannya, sehingga kamu bisa menggunakannya dengan dua cara seperti yang ada di foto.

Aksata Scarves

Beralih dari mukena kekinian, kamu juga bisa nih membeli model mukena elegan keluaran dari Aksata Scarves. Kamu bisa pilih dua model yaitu Naya dan Mira. Keduanya memiliki detail brokat yang hadir pada bagian depan mukena, sehingga saat kamu memakainya akan terlihat sangat cantik, elegan, dan modis.

Baca juga: THR Sudah Cair? Ini 5 Rekomendasi Baju Lebaran Lokal yang Bisa Kamu Beli!

Rey Scarf

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Reyscarf Id (@reyscarf.id)

Untuk kamu yang merupakan kaum ‘sat-set’, sudah pasti mukena terusan akan menjadi best investment! Kalau kamu ingin mengenakan mukena demikian saat sholat Ied nanti kamu bisa nih lirik mukena di Reyscraf yang banyak menyediakan model mukena terusan dengan detail bunga-bunga cantik.

Itsmostly

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ITSMOSTLY OFFICIAL (@itsmostly)

Last but not least, ada mukena warna-warni lagi dan kali ini lebih banyak pilihan warna gemas yang bisa kamu pilih dari Itsmostly! Hadir dengan 10 warna cantik, kamu bisa jadikan mukena Aurora ini sebagai pilihan untuk tampil menonjol saat berjalan menuju masjid nanti. Gimana, tertarik untuk membeli satu?

Baca juga: Mau Tampil Glowing saat Lebaran? Ini 4 Treatment di Klinik yang Bisa Kamu Coba!

Itu dia lima rekomendasi mukena untuk lebaran yang bisa kamu jadikan referensi sebelum membelinya di satu minggu terakhir menuju lebaran! Gimana, sudahkah kamu membeli mukena baru atau ada yang menarik perhatianmu dari rekomendasi di atas? Komen di bawah, ya!

 

Images: Dok. Instagram/@nefer.lily, Dok. Instagram/@itsmostly, Dok. Instagram/@reyscraf.id, Dok. Instagram/@aksatascarves, Dok. Instagram/@boonaa.id

Slow Down

Please wait a moment to post another comment