banner-detik

style

Belum Sempat Beli Baju Lebaran? Kunjungi 4 Toko Offline Ini!

seo-img-article

Kalah war baju Lebaran di toko online dan berujung belum beli baju buat hari raya nanti? Lebih baik kamu langsung beli di toko offline ini!

Beberapa tahun ke belakang, war baju Lebaran sudah jadi kegiatan yang selalu dilakukan banyak orang menjelang Idul Fitri. Bahkan, hal tersebut dilakukan jauh sebelum hari raya, agar bisa tenang dan nggak pusing memikirkan harus beli baju di mana. Tapi, nggak semua orang berhasil war dan nggak sedikit pula yang akhirnya kebingungan harus beli di mana. Kalau kamu adalah salah satunya, coba deh cek sederet toko offline ini supaya bisa langsung belanja baju Lebaran!

Baca juga: THR Sudah Cair? Ini 5 Rekomendasi Baju untuk Hari Raya yang Bisa Kamu Beli!

Klamby

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KLAMBY (@wearingklamby)

toko offline baju lebaran

Kalau kalah war di online store, mungkin kamu bisa langsung berkunjung ke offline store Klamby untuk lihat ketersediaan stok-nya. Pilihan outfit-nya juga beragam, mulai dari dress dan tunik dengan pattern yang cantik, hingga hijab motif yang bisa dipadukan dengan baju Lebaran! Untuk offline store di Jakarta, kamu bisa datang ke Plaza Indonesia 4th Floor Blok A. Tenang saja, di beberapa kota lainnya juga sudah ada offline store Klamby, kok. Langsung cek ke website mereka, ya!

Berrybenka

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BERRYBENKA (@berrybenka)

Kalau cari baju Lebaran dari berbagai brand, Berrybenka patut jadi pilihanmu! Kalau datang ke Berrybenka, kamu juga bisa lebih mudah mencari baju karena biasanya diurutkan sesuai warna. Jadi, bisa dicocokkan sama dresscode Lebaranmu tahun ini, deh. Plus, ada tas, sepatu, dan aksesori lainnya yang tersedia di sana. Offline store Berrybenka juga sudah banyak, mulai dari Jabodetabek, Jawa, Sumatera, Bali & Lombok, hingga Sulawesi. Untuk detail lokasinya, bisa cek di link ini!

Baca juga: Memiliki Motif Cantik dan Gemas, Ini 5 Rekomendasi Mukena Lokal untuk Lebaran!

Cotton Ink

 

View this post on Instagram

 

A post shared by COTTONINK | Jakarta (@cottonink)

 

toko offline baju lebaran

Cari baju Lebaran yang modelnya nggak mainstream? Coba deh main-main ke offline store Cotton Ink! Nggak hanya menyediakan baju untuk sholat Eid saja, tetapi ada sederet Raya Holiday Essentials untuk kamu mudik, jalan-jalan ke mall bareng sepupu, dan masih banyak lagi. Offline store Cotton Ink juga gampang banget ditemukan di mana-mana, lho. Ada di Senayan City, Pondok Indah Mall 2, Kota Kasablanka, Plaza Indonesia, dan di kota lain seperti Surabaya, Tangerang, Padang, dan Pontianak!

Kami Idea

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kami. (@kamiidea)

Terakhir, ada Kami.! Baju Lebaran dengan motif dan warna yang menarik juga lengkap tersedia di butik mereka. Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa beli pattern hijab yang cantik untuk Lebaran nanti. Plus, bisa kembaran untuk sekeluarga juga, lho. Offline store Kami. juga ada banyak banget, beberapa di antaranya yaitu di Jakarta di FX Sudirman, Senayan City, PIM, Bekasi di Grand Metropolitan Mall, Bintaro, Surabaya, Jogja, Padang, Medan, dan lain-lain. Oh iya, di beberapa department store seperti SOGO juga ada!

Baca juga: Rekomendasi Makeup Baru di Sephora untuk Tampil Fresh Seharian saat Lebaran!

Yes, itu dia beberapa toko offline yang bisa kamu datangi untuk belanja baju Lebaran. Jadi, nggak perlu pusing lagi harus beli di mana, karena sederet brand tersebut punya banyak cabang toko offline di berbagai kota. Kalau kamu sendiri, sudah beli baju lebaran, belum? Comment, ya!

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment