banner-detik

accessories

5 Rekomendasi Sepatu Lokal untuk Lengkapi Tampilan Lebaran!

seo-img-article

Lebaran hanya tinggal menghitung hari! Saatnya untuk melengkapi pembelian barang baru dan salah satunya adalah sepatu. Nah, ada banyak nih rekomendasi sepatu lokal yang gemas bisa jadi referensimu!

Siapa yang sudah nggak sabar untuk menikmati santapan lezat dan bertemu saudara saat Lebaran? Pasti rasa semangat kamu juga makin tinggi karena pakai pakaian baru, kan? Nah, kalau kamu belum melengkapi starter pack serba baru dari ujung kepala sampai ujung kaki, kamu bisa simak artikel ini yang karena ada rekomendasi sepatu lokal dengan desain unik untuk kamu beli di beberapa hari menjelang Lebaran! Simak terus artikel ini untuk tahu ada rekomendasi apa saja, ya!

Baca juga: THR Sudah Cair? Ini 5 Rekomendasi Baju Lebaran Lokal yang Bisa Kamu Beli!

Cajsa

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Cajsa ( /Ky-Szha/ ) (@cajsa._)

Nah, yang pertama ada Cajsa yang memiliki satu koleksi yang bernama Saki dan ini merupakan koleksi spesial hari raya, lho. Sandal ini memiliki bentuk kotak yang terlihat unik pada bagian depannya dan memiliki desain pita yang cantik pada bagian strap-nya! Fakta uniknya, sendal ini terbuat dari bahan sheep nappa leather yang kokoh dan sudah pasti akan awet dipakai untuk waktu yang lama.

By Buca

 

View this post on Instagram

 

A post shared by By Buca (@bybuca.id)

Next, ada By Buca yang memiliki sepatu cantik yang berbahan full satin bernama Luca Pink! Nggak hanya menarik perhatian dengan bahannya yang full satin, sepatu ini juga dilengkapi dengan manik-manik cantik yang ada di bagian strapnya yang membentuk pita. Perpaduan dari warna baby pink dengan sentuhan coquette ini akan membuat gaya kamu terlihat sangat feminin dan manis.

Mader

 

View this post on Instagram

 

A post shared by M A D E R (@maderofficial)

Sudah pasti semua orang tahu Mader, kan? Sebuah brand lokal yang memiliki desain nyentrik dan timeless dan untuk merayakan hari raya tahun ini menghadirkan warna baru yaitu olive. Warna ini terlihat sangat fresh dan cocok untuk kamu mix and match dengan outfit berwarna earth tone. Plus, mules ini juga bisa kamu gunakan untuk daily wear!

Baca juga: Memiliki Motif Cantik dan Gemas, Ini 5 Rekomendasi Mukena Lokal untuk Lebaran!

Mad to Wander for HGL

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Made To Wander (@m___t___w)

Terkenal selalu menghadirkan sepatu dengan desain yang versatile dan unik, Made to Wander berkolaborasi dengan HGL dan meluncurkan Patent Pumps berwana dusty pink. Pumps ini terinspirasi dari sepatu Pompes era 1500-an yang terlihat melalui desain pada bagian depannya, cocok untuk kamu pencinta vintage shoes!

Thaja

 

View this post on Instagram

 

A post shared by THAJA (@thajaofficial)

Last but not least, ada Thaja! Yup, brand ini juga menghadirkan footwear berdesain unik yang terinspirasi dari model sandal yang biasa digunakan oleh nelayan. Memiliki banyak pilihan warna yang netral dan klasik, footwear ini akan melengkapi look kamu saat lebaran agar terlihat lebih stand out. Nggak hanya untuk Lebaran, kamu juga bisa memakainya untuk sehari-hari!

Baca juga: 5 Rekomendasi Tas Lokal yang Bikin Tampilan Lebaran Lebih Stylish!

Nah, itu dia deretan rekomendasi sepatu lokal yang bisa kamu beli untuk lengkapi tampilan lebaranmu agar terlihat lebih stylish! Gimana, sudahkah kamu membeli sepatu baru atau akhirnya jadi keracunan rekomendasi di atas? Komen di bawah, ya!

 

Images: Dok. Instagram/@cajsa._, Dok. Instagram/@bybuca.id, Dok. Instagram/@maderofficial, Dok. Instagram/@m__t__w, Dok. Instagram/@thajaofficial

Slow Down

Please wait a moment to post another comment