banner-detik

lifestyle

Sukses Cetak Rekor dengan Lagu-lagunya, NewJeans Segera Comeback Lagi!

seo-img-article

NewJeans segera comeback dengan dua lagu baru dan siap melebarkan sayapnya dengan debut di Jepang sebentar lagi!

Meski masih berusia kurang dari dua tahun, NewJeans telah menuai banyak prestasi yang membanggakan sebagai grup baru. Lagu-lagunya pun sukses viral dan disukai nggak hanya oleh para Bunnies (nama fandom NewJeans), tetapi juga oleh K-popers maupun non K-popers. Mulai dari lagu di album debutnya Hype Boy, Attention, Ditto, OMG, hingga Super Shy yang baru dirilis tahun lalu. Lagu-lagu tersebut pun berhasil memenangkan berbagai penghargaan ternama, termasuk Golden Disc Awards, Korean Music Awards, MAMA Awards, dan Melon Music Awards.

Baca juga: Curi Perhatian Sejak Sebelum Debut, Ini 5 Alasan ILLIT ‘Magnetic’ Banget!

Comeback dengan double single

Setelah lebih dari setengah tahun, akhirnya NewJeans mengumumkan mereka akan segera comeback dengan lagu-lagu baru pada bulan depan. Grup yang berada di bawah naungan ADOR dan HYBE ini akan merilis double single pada 24 Mei mendatang.

Double single ini akan terdiri dari title track yang berjudul How Sweet, b-side berjudul Bubble Gum, dan juga versi instrumental dari kedua lagu tersebut. Kamu nggak perlu menunggu terlalu lama untuk mendengarkan Bubble Gum karena lagu ini akan digunakan sebagai lagu iklan di Jepang pada bulan ini. Mereka pun akan mempromosikan lagu ini melalui sebuah program televisi juga.

Baca juga: Demi Perankan ‘Queen of Tears’, Kim Ji Won Hindari Chinese Food selama 1 Tahun!

 

Akhirnya debut di Jepang

comeback newjeans

Meskipun sudah pernah tampil di Jepang sebelumnya, akhirnya NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan resmi debut di Jepang pada tahun ini. Mereka akan merilis double single serta menyapa langsung para penggemarnya di sana dengan mengadakan fan meeting bertajuk Bunnies Camp 2024.

Baca juga: Fakta Menarik Kim Ji Won, Bintang di Queen of Tears yang Ternyata Hampir Debut di Jepang?

Ada dua lagu baru yang telah mereka persiapkan dalam bahasa Jepang. Yang pertama adalah Supernatural sebagai title track dan Right Now sebagai b-side. Keduanya juga akan hadir dalam versi instrumental di dalam single yang sama. Selain itu, lagu b-side dari single untuk debut di Jepang mereka juga akan dijadikan sebagai lagu iklan di Korea dan Jepang sekaligus.

Bunnies Camp 2024 akan diadakan di Tokyo Dome selama dua hari, yaitu 26 dan 27 Juni 2024. Hal ini pun merupakan pencapaian tersendiri karena NewJeans menjadi artis dari luar Jepang tercepat yang akan tampil di Tokyo Dome setelah debut, tepatnya satu tahun 11 bulan.

Baca juga: Ini 4 Karakter Ikonis Kim Ji Won di Drama Korea yang Ia Mainkan!

Bunnies yang ada di Indonesia pun nggak perlu bersedih karena rencananya NewJeans juga akan mengadakan tur global pada tahun 2025. Semoga Indonesia juga jadi salah satu negara yang mereka hampiri ya!

 

Images: Dok. ADOR, Dok. Instagram/@newjeans_official

Slow Down

Please wait a moment to post another comment