banner-detik

nail corner

Tampak Gemas dan Cantik, Ini 4 Desain Nail Art yang Digemari Gen Z!

seo-img-article

Sedang mencari inspirasi nail art yang terlihat gemas dan kekinian? Yuk, intip desain nail art yang lagi tren dan digemari oleh Gen Z berikut ini!

Nggak bisa dipungkiri, menghias kuku adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan dan bisa jadi stress relieve. Kalau kamu ingin hiasan kukumu tampak gemas dan cantik, biasanya kamu bisa mendapatkan ini dengan pergi ke nail salon. Nah, jika kamu ingin menghias kuku dalam waktu dekat dan masih bingung ingin desain seperti apa, kamu bisa contek 4 desain kekinian yang digemari Gen Z berikut ini! Keep on reading, ya!

Baca juga: Cocok Dipakai saat Bekerja, Ini 8 Rekomendasi Lipstik Para News Anchor!

Coquette nails

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Melanie Graves (@overglowedit)

Are you a coquette lover? Akhir-akhir ini, ada banyak orang yang menggemari coquette dan bisa kamu temukan hampir di seluruh fashion piece, mulai dari kemeja yang memiliki detail coquette, hiasan untuk kepala, tas dengan desain coquette, dan terakhir desain nail art. Biasanya, coquette nails hadir dengan warna baby pink dan silver dan untuk membuat tampilannya lebih gemas, kamu bisa request untuk mengkombinasikan desain coquette ini bersama dengan glitter di kukumu atau kalau mau tampil clean, kamu cukup request untuk menggunakan warna baby pink, silver, atau biru di ujung kukumu dan menggunaka coating yang bening.

Chrome nails

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Melanie Graves (@overglowedit)

Yup, chrome nails masih jadi salah satu desain nail art yang digemari oleh Gen Z. Itu karena, desain nail art satu ini bisa menghadirkan kesan gaya yang funky, terutama untuk yang warna metalic! Selain itu, pemilihan dari desain nail art satu ini juga bisa mendukung jika kamu lagi nggak begitu mau dress up, kamu tetap bisa terlihat keren dan presentable dengan desain nail art chrome nails ini. Nggak hanya warna metalic, kamu juga bisa pilih warna silver, gold, dan blue sesuai dengan seleramu.

Baca juga: Mewakili ‘Ratu Adil’, Dian Sastrowardoyo Tampil Stunning di Vidio Slate Launch 2024!

Aura nails

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Zola Ganzorigt (@nailsbyzola)

Menjadi salah satu tren nail art yang bisa kamu temukan setidaknya sekali pada for you page di TikTok kamu, karena memang nail art satu ini menjadi salah satu desain yang tampak simpel tapi masih terlihat cantik dan eye pleasing! Biasanya, aura nails itu merupakan desain nail art yang hadir dari gaya ombre yang terpencar di beberapa titik pada kuku. Kamu akan sering melihat aura nails yang hadir dengan warna-warna cerah seperti pink, hijau, dan ungu.

3D texture nails

 

View this post on Instagram

 

A post shared by NAILSBYNANAKO (@nailsbynanako)

Nah, terakhir ada 3D texture nails. Ini menjadi nail art yang bisa kamu pilih saat kamu ingin menghadiri suatu konser nih! Itu karena, desain nail art satu ini biasanya hadir dengan wave texture dan terlihat sangat eye catching ketika kamu gunakan untuk acara-acara tertentu. Bisa nih, saat kamu ingin menghadiri konser, kamu request untuk mendapatkan perpaduan warna yang senada dengan bajumu. Tertarik, untuk mencoba?

Baca juga: Recreate 4 Hairstyle ala Taylor Swift untuk Konser The Eras Tour Bersama dengan Dyson!

Itu dia 4 nail art yang seringkali kamu temui menghiasi kuku para Gen Z! So, apakah kamu tertarik untuk segera membuat nail art kekinian di atas atau kamu ada rekomendasi nail art lainnya? Comment, di bawah ya!

Images: Dok. Instagram/@nailsbynanako, Dok. Instagram/@overglowedit

Slow Down

Please wait a moment to post another comment