banner-detik

beauty school

Recreate 4 Hairstyle ala Taylor Swift untuk Konser The Eras Tour Bersama dengan Dyson!

seo-img-article

Siap untuk tampil ekstra dalam menghadiri konser The Eras Tour minggu ke dua? Selain makeup look yang oke, hairstyle juga perlu diperhatikan! Yuk, intip hairstyle Taylor Swift dari setiap era yang bisa kamu recreate!

Hi, Swiftie! Bagaimana persiapanmu untuk kembali bertemu Taylor Swift dan menonton konser The Eras Tour yang akan dilangsungkan pada minggu ini? Jika kamu sudah mempersiapkan outfit terbaik dan makeup look yang kece sebagai pelengkap, kamu juga perlu memikirkan hairstyle yang cocok sebagai teman outfit dan makeup look kamu! Nggak perlu bingung, kamu bisa contek hairstyle Taylor Swift dari setiap era-nya yang tampak stylish dan mudah untuk di-recreate. Oh iya, untuk memudahkan kamu achieve the hairstyle look, kamu bisa gunakan beberapa styling tools dari Dyson, beserta tips yang akan FD bagikan sesuai dengan hairstyle berikut ini!

Baca juga: Soft and Glam Look, Ini Dia Detail Makeup Nessie Judge di Hari Pernikahan!

Fearless

hairstyle taylor swif

Photo: Getty Images/Jon Kopaloff

Kalau ingin memiliki tampilan rambut yang tampak seperti putri raja pada music video ‘Love Story’, kamu bisa jadikan hairstyle ini sebagai salah satu inspirasi untuk datang ke konser. Nah, untuk memiliki tampilan rambut ini, kamu bisa menggunakan Dyson Airwrap™ Multi-Styler untuk menghasilkan model rambu ikal, namun tetap terjaga kelembutannya.

Pertama, kamu bisa gunakan attachment Round Volumising Brush untuk memberikan volume pada area tengah kepalamu. Lalu, sisir rambut ke belakang untuk mengucir rambut dan pastikan agar nggak terlalu kencang. Kemudian, sisihkan beberapa helai rambut di bagian pipi agar membingkai wajah dengan sempunra. Lalu, agar memberikan sentuhan rambut ikal lebih intens, kamu bisa gunakan kembali Dyson Airwrap™ Multi-Styler yang bagian attachment-nya diganti dengan 30mm barrel attachement untuk mendapatkan rambut ikal bervolume, namun tetap lembut!

Red

hairstyle taylor swift

Photo: Getty Images/Frazzer Harrison

Next, kamu bisa jadikan model rambut bervolume dan bergelombang milik Taylor di era Red sebagai salah satu hairstyle untuk nonton The Eras Tour! Gaya rambut ini akan membuat kamu terlihat dewasa, elegan, dan cantik! Nah, untuk bisa achieve look hairstyle ini, kamu bisa gunakan Dyson Corrale™ Straightener untuk meluruskan setiap helai rambutmu.

Setelah berhasil meluruskan setiap helai rambut dan ingin menambahkan volume pada rambut agar nggak terlihat flat, kamu bisa menggunakan Dyson Supersonic™ Hair Dryer untuk menghadirkan efek rambut lebih berdimensi. Kamu bisa gunakan hair dryer dan fokus pada bagian akar rambut, ya. Voila, you’ll get the red hairstyle yang elegan!

Baca juga: 5 Kuteks Bernuansa Pink, Bikin Tampilan Kuku Lebih Girly & Playful!

Reputation

hairstyle taylor swift

Photo: Getty Images/Jason Kempin

Ini dia salah satu era yang cukup dark dan penuh dengan permainan warna black, deep red, dan gold. Era ini menampilkan hairstyle Taylor yang kembali seperti era Fearless, yaitu rambut ikal. Namun, ada yang sedikit berbeda, nih. Kalau di Fearless, ikal rambutnya dibuat tampak romantis dan cantik. Namun, pada era ini, kamu bisa achieve look yang rambut ikal yang seksi!

Untuk menghadirkan look ini, kamu bisa gunakan Dyson Airwrap™ Multi-Styler! Pertama, buat rambut sedikit basah dan keringkan sampai 70% dengan attachement Smoothing Coanda pada Dyson Airwrap™ Multi-Styler. Lalu, kamu bisa ubah attachment menjadi 20mm barrel attachment untuk membentuk ikal rambut yang serupa seperti look Taylor di era Reputation.

Midnight

hairstyle taylor swift

Photo: Getty Images/Terry Wyatt

Last but not least, era terbaru dari Taylor Swift yang menampilkan peralihan dirinya menuju perempuan dewasa. Pada era ini, Taylor tampak memiliki rambut yang lurus yang tampak sleek dan polished. Untuk mendapatkan tampilan ini, kamu bisa menggunakan Dyson Corrale™ Straightener.

Yup, kamu bisa pakai Dyson Corrale™ Straightener untuk meluruskan seluruh rambutmu dan untuk memberikan tampilan rambut berkilau. Jangan lupa untuk menggunakan hairspray to keep the hair look sleek and shinning!

Baca juga: Setelah 10 Tahun, Song Hye Kyo Siap Kembali Main Film Korea!

Nah, itu dia ide hairstyle ala Taylor Swift bisa kamu recreate untuk nonton The Eras Tour. Gimana, adakah yang akan kamu recreate dari list di atas atau kamu ada ide hairstyle dari era lainnya? Comment di bawah, ya!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. Getty Images, Dok. Dyson

Slow Down

Please wait a moment to post another comment