banner-detik

nail corner

5 Kuteks Bernuansa Pink, Bikin Tampilan Kuku Lebih Girly & Playful!

seo-img-article

Tampilan kuku yang membosankan bisa jadi lebih cantik dan feminin seketika dengan pulasan kuteks berwarna pink! Tertarik coba?

Setiap orang biasanya memiliki warna favorit. Apabila kamu menyukai warna pink, maka ada banyak sekali produk kecantikan yang dapat digunakan untuk memberikan sentuhan pink. Nggak hanya lipstik atau eyeshadow aja, tetapi juga cat kuku atau kuteks. Yup, menghias kuku dengan warna kesukaan tentunya bisa membuatmu lebih semangat dan percaya diri menjalani hari. Scroll untuk lihat pilihan kuteks pink yang seru!

Baca juga: Kuku Cantik Dan Gemas Dengan 5 Brand Kutek Lokal Ini!

 

Inglot O2M Breathable Nail Enamel 603

kuteks pink inglot

Beauty enthusiast yang mencari warna pink yang manis bisa mencoba cat kuku Inglot O2M Breathable Nail Enamel warna 603. Warna pink pastel ini punya hasil akhir glossy dan cocok banget untukmu yang nggak ingin terlihat terlalu obvious memakai kutek. Namun, tetap memberikan nuansa girly sekaligus elegan. Formula cat kuku ini dirancang agar air dan udara dapat melewati lapisan kutek serta menjaga kuku supaya tetap dalam kondisi terbaik.

 

Revlon Ultra HD Snaps Rule The World

Jika ingin tampil lebih berani, kamu bisa mencoba warna hot pink seperti warna Rule The World yang menjadi bagian dari koleksi Revlon Ultra HD Snaps. Cat kuku ini punya formula yang cepat kering, mudah di aplikasikan hanya dengan satu lapisan, dan dibuat dari bahan yang aman, bahkan memiliki 78% kandungan alami. Kutek ini juga diperkaya dengan ekstrak bayam dan vitamin A, lho!

 

Trope Waterbased Nail Colour J3 Peony Pavilion

kuteks pink trope

Alternatif lain warna pink yang cukup menyala adalah adalah warna J3 Peony Pavilion dari Trope Waterbased Nair Colour. Namun, cat kuku ini punya memiliki warna yang sheer sehingga bisa menciptakan tampilan jelly nails yang kekinian. Kamu juga bisa membuat efek gradasi watercolour yang aesthetic apabila diaplikasikan beberapa lapisan. Kutek peelable ini terbuat dari 70% air, breathable, odour-free, toxic-free, dan juga halal-friendly.

Baca juga: Terlalu Gemas! Warna Terbaru INGLOT Natural Origin Nail Polish Yang Kalem, Le Sol Collection

 

OPI Barbie Collection Best Day Ever

Kalau kamu ingin lebih mencuri perhatian dengan tampilan kuku bisa mencoba nail polish yang sudah mengandung glitter. Salah satunya adalah warna Best Day Ever yang menjadi bagian dari koleksi OPI Barbie. Warna pink mudanya dilengkapi dengan glitter berbagai ukuran dan warna. Cocok banget jika kamu akan pergi ke party!

 

Barry M Under The Sea Neal Paint Pinktail

Ingin kukumu terlihat lain dari yang lain? Beauty enthusiast bisa mencoba Barry M Under The Sea warna Pinktail yang punya warna pink dengan gold shimmer. Dilengkapi dengan teknologi colour shifting dan two-tone formula, cat kuku ini mampu menghasilkan kombinasi warna dan kilau yang unik sehingga setiap hasil pemolesan pun jadi berbeda.

Baca juga: Review Kutek Lokal Marshwillow Nail Boom, Intip Pigmentasinya Di Sini!

Nah, itu dia lima cat kuku berwarna pink yang bisa dicoba. Meskipun semuanya berwarna pink, tapi ada yang memiliki warna solid, sheer untuk tampilan jelly nails, hingga dipenuhi ornamen glitter yang siap mencuri perhatian! Kamu berminat untuk mencoba yang mana? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Inglot, Dok. Barry M, Dok. OPI, Dok. Trope, Dok. Revlon

Slow Down

Please wait a moment to post another comment