banner-detik

beauty school

Kuku Cantik dan Gemas dengan 5 Brand Kutek Lokal Ini!

seo-img-article

 

Mulai banyak brand kutek lokal menghadirkan koleksi yang berkualitas dan worth to try! Ada apa aja ya?

 

Melihat teman habis nail art di salon atau nonton video aesthetic unboxing yang menampilkan kuku menggemaskan memang bisa bikin kalian jadi ingin punya kuku yang cantik juga. Apalagi sekarang semakin banyak merek kutek lokal yang gak kalah bagus dari berbagai brand cat kuku lain yang namanya sudah mendunia.  

Selain menghadirkan beragam warna yang cantik, rata-rata harganya pun lebih terjangkau! Jadi, biaya yang perlu dikeluarkan untuk mendapatkan kuku estetik pun juga jadi lebih hemat. Lalu, brand kutek lokal apa saja yang patut dicoba? Baca terus untuk mengetahuinya ya. 

 Baca juga: Inovasi Pewarna Rambut Tanpa Amonia, Lembut untuk Kulit Kepala

 

Kynd Beauty 

Beauty enthusiast yang prefer dengan kutek peel off bisa cobain cat kukunya Kynd Beauty. Kutek water-based ini punya #SolidColorTechnology® yang membuatnya mampu memberi hasil warna full coverage hanya dalam satu kali swipe. Ragam warna yang dihadirkan memiliki nuansa pastel yang manis. Selain itu, ada juga base dan top coat yang tersedia dalam varian glossy maupun matte. Kynd Beauty juga punya koleksi kolaborasi bersama Stephaniewose bertajuk Wose Bouquet yang menghadirkan kutek bertekstur matte, glitter, dan pearl. 

 

Marshwillow 

Selain menghadirkan beragam makeup menggemaskan, Marshwillow juga punya sejumlah koleksi kutek yang patut dicoba. Meskipun harganya murah meriah, tapi pigmentasinya bahkan nggak kalah dibandingkan kutek brand internasional ternama. Formulanya dirancang agar cepat kering dan tahan lama. Ada puluhan warna yang tersedia dan terbagi dalam sejumlah koleksi. Misalnya seperti Chromatic, Marmalade, Caramel, serta yang terbaru Aqua Marine, Unicorn, dan Earth. 

 

Trope 

Kalau kalian nggak tahan dengan bau kutek menyengat, bisa coba nail polish dari Trope. Dengan formula yang vegan, breathable, serta odor dan toxic free, kutek ini bisa kering dalam satu menit saja dan punya finish seperti kutek gel yang shiny. Walaupun ini kutek peel off, tapi ia juga dirancang agar tahan hingga lima sampai tujuh hari tanpa ada yang chipping. Pilihan warnanya pun sangat aesthetic dan kekinian. Beberapa di antaranya adalah Downtempo yang berwarna cokelat dengan cool undertone, Serene yang berwarna putih gading, dan Cloud 9 yang berwarna iridescent coral. 

 

MS Glow 

Brand yang terkenal dengan rangkaian skincare-nya ini juga punya koleksi kutek peel off. Formulanya yang breathable memastikan pori-pori kutek tetap terbuka saat diaplikasikan di kuku, sehingga partikel air dan udara bisa terserap dan menembus permukaan kuku dengan baik. Jumlah warna yang tersedia masih belum banyak, tapi punya nuansa girly yang kental, seperti nude, pink, dan merah.  

 

Implora 

Jika kamu penggemar warna merah, cobain deh koleksi kutek dari Implora. Ada koleksi Red yang terdiri dari enam jenis warna merah. Cat kuku ini diformulasikan agar pigmented dan tahan lama dengan hasil akhir yang glossy. Selain itu, masih ada dua koleksi lain yang tersedia dan masing-masing juga terdiri dari enam warna, yaitu Nudes yang netral dan Wonder yang warna-warni ceria. 

Baca juga: Rekomendasi Sports Bra di Bawah 600ribu yang Bikin Olahraga Makin Nyaman!

Nah, itu dia berbagai brand lokal yang punya koleksi kutek menarik dan patut dicoba. Apakah ada brand favoritmu dari list di atas? Tuliskan di comment yaa. 

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Implora, Dok. MS Glow, Dok. Instagram/@kyndbeauty.co, @marshwillow.official, @tropecosmetics

Slow Down

Please wait a moment to post another comment