banner-detik

entertainment

Setelah 10 Tahun, Song Hye Kyo Siap Kembali Main Film Korea!

seo-img-article

Terakhir kali membintangi film Korea di tahun 2014, kini Song Hye Kyo akan kembali lagi ke layar lebar.

Pertemuan dua visual Song Hye Kyo dan Jeon Yeo Bin, kini sudah menjadi realita. Bersama dengan Lee Jin Wook dan Moon Woo Jin, film ‘The Black Nuns’ dikabarkan baru saja memulai proses syutingnya. Hal ini dikonfirmasi kembali oleh Song Hye Kyo, melalui unggahan di Instagram-nya pada 28 Februari lalu.

“Mulai #TheBlackNuns”, tulisnya. Hal ini yang menjadi penanda proses syuting telah dimulai. Film ini sendiri merupakan spin off dari film ‘The Priests’ (2015) yang mencekam, penuh dengan misteri, dan bergenre horor.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Film ‘Exhuma’ yang Tayang di CGV Akhir Bulan Februari!

Film Song Hye Kyo

Foto yang diunggah merupakan pemandangan laut dengan mercusuar di tengahnya. Ada beberapa foto yang menampilkan suasana dari terang ke gelap. Ia juga mengunggah buku naskah yang tampak seperti kitab. Warna hitam dengan tulisan emas, membuat aura naskah menjadi lebih serius akan eksorsismenya.

Baca juga: Mengenal Heo Seong Beom Peserta University War yang Curi Perhatian!

Film Song Hye Kyo

Film ‘The Black Nuns’ sendiri mengisahkan tentang para biarawati yang melawan roh jahat yang kuat untuk menyelamatkan anak laki-laki yang kerasukan. Song Hye Kyo berperan sebagai Nun Junia yang diliputi oleh rasa sakit yang luar biasa, tapi nggak pernah menyerah untuk menyelamatkan anak laki-laki tersebut. Sementara itu, Jeon Yeo Bin menjadi Nun Michaela.

Baca juga: Intip Visual Stunning Doyoung NCT dan Moon Ga Young di Milan Fashion Week!

Mereka menangani berbagai masalah dan kekacauan yang terjadi selama proses eksorsisme berlangsung. Sementara di sisi lain, ada Pastor Paul yang menjadi psikiater dan percaya bahwa anak laki-laki bisa disembuhkan melalui pengobatan konvensional.

Masih belum ada kabar pasti mengenai penayangan film. Tapi mari berdoa supaya tayang di Indonesia, ya!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: Instagram @kyo1122

Slow Down

Please wait a moment to post another comment