banner-detik

beautiful people

Mengenal Heo Seong Beom Peserta University War yang Curi Perhatian!

seo-img-article

Ketika para ambisius saling berkompetisi di University War, ada sosok mirip Nam Joo Hyuk yang curi perhatian.

Baru-baru ini reality show ‘University War’ jadi topik hangat di media sosial. Banyak pelajar yang akhirnya terinspirasi, termotivasi dan juga ke-trigger untuk mengerjakan soal yang sama. Namun di sisi lain, ada juga yang memperhatikan para pemainnya. Mulai dari Hyun Bin yang memesona, hingga Heo Seong Beom yang memiliki fitur wajah khas karakter utama drakor anak sekolahan. Seperti Nam Joo Hyuk ketika di ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’, Seong Beom yang memiliki nama panggung Horang ternyata punya rekam jejak yang menakjubkan lho!

Baca juga: 4 Fakta Menarik Film ‘Exhuma’ yang Tayang di CGV Akhir Bulan Februari!

 

Lulusan Universitas bergengsi di Korea Selatan

Perlu diketahui jika Korea Selatan cukup terkenal dengan beberapa kampus favorit yang isinya mahasiswa pintar dan ambisius. Heo Seong Beom menjadi salah satu mahasiswa di Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST), jurusan School of Computing angkatan 2019. Nggak kaleng-kaleng, jurusan ini merupakan jurusan komputer terbaik di Korea Selatan, yang masuk jajaran top universitas penelitian di bidang komputer. Ketika ‘University War’ dirilis, cowok dengan IQ 151 ini telah menyelesaikan studinya pertengahan Februari lalu.

 

Model brand ternama

Visual tampannya membuat dirinya nggak hanya menang secara akademis, tapi juga membuka peluang sebagai model. Terbukti dengan unggahan yang ada di instagram milik @horang.wave. Terdapat beberapa portofolio dirinya menjadi model, hingga endorsement brand-brand ternama, seperti Calvin Klein, YSL Beauty, Prada, hingga Louis Vuitton. Ia bahkan sempat menghadiri Seoul Fashion Week 2023.

Baca juga: Intip Visual Stunning Doyoung NCT dan Moon Ga Young di Milan Fashion Week!

 

Seorang content creator

Mengepakkan sayap seperti gen-z pada umumnya. Seong Beom juga nggak mau kalah, dengan mengisi produktivitasnya sebagai konten kreator. Ia mengunggah banyak konten edukasi, vlog keseharian, study with me dan hal random lainnya melalui kanal YouTube Horang Wave.

 

Jadi pengajar online

Kalau di Indonesia ada Jerome Polin yang berangkat dari ilmu-nya, dan diiringi ketampanannya. Begitu juga dengan Seong Beom yang memberi ilmu dengan gratis melalui sosial medianya. Di sela kesibukannya, ia juga bekerja sebagai guru les yang sering memberi konten edukasi di instagram maupun Youtubenya.

Baca juga: Cinta Bersemi di Milan, Kini Karina aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berpacaran!

Itulah beberapa hal yang perlu diketahui mengenai Heo Seong Beom. Kira-kira bakal ada rumah produksi yang casting Seong Beom nggak ya?

 

Image: Instagram @horang.wave

Slow Down

Please wait a moment to post another comment