ic-fd

Women Support Women, Charlotte Tilbury Jadi Sponsor F1 Academy!

industry news
author

Rahmidav・19 Feb 2024

detail-thumb

Charlotte Tilbury adalah female-founded cosmetic brand pertama yang menjadi sponsor resmi F1 Academy. Simak campaign-nya yang menginspirasi!

Buat kamu yang belum kenal dengan F1 Academy, ini adalah liga kejuaraan balap Formula 1 khusus perempuan. Partnership antara Charlotte Tilbury dan F1 Academy akan dimulai pada musim kedua tahun ini, yakni bulan Maret mendatang.

Baca juga: Kamu Gen Z? Kembangkan Diri dan Kariermu Bareng Girls Beyond!

 

Kolaborasi Beauty dan Olahraga untuk Women Empowerment

Charlotte Tilbury for F1 Academy

Dilansir dari Sports Pro, Susie Wolff, Managing Director F1 Academy menyampaikan, “Di F1 Academy kami ingin perempuan muda merasa percaya diri untuk mengejar mimpi mereka, tak peduli seperti apa kemungkinan atau tantangannya. Kami memiliki misi untuk memperluas akses terhadap cabang olahraga kami, merayakan pelopor perempuan dalam industri ini, dan menginspirasi generasi baru perempuan muda untuk mengejar karier di bidang motorsport.”

Baca juga: Wardah Menghadirkan Multi-Sensory Immersive Experience ‘EverGlasting World’ di Kota Kasablanka!

Menurutnya, kerja sama dengan Charlotte Tilbury merupakan kesempatan yang sangat istimewa karena brand ini menjunjung nilai yang sama dengan F1 Academy. Pesan yang ingin mereka sampaikan bersama untuk para perempuan pun cukup simpel, namun penuh makna, yakni: dare to dream!

Dalam post Instagramnya, Charlotte Tilbury juga mengungkapkan bahwa sebagai female-founded dan female-led brand, ia merasa begitu terhormat bisa membantu para F1 Academy drivers untuk tampil makin bersinar.

 

Race with Extra Glow!

Charlotte Tilbury X F1 Academy

Lola Lovinfosse, F1 Academy driver asal Prancis yang baru berusia 18 tahun ini, akan mengenakan racing suit dan helm dengan branding-an Charlotte Tilbury saat mengendarai mobil balap dari tim Rodin Motorsport di musim keduanya. Mobil balapnya pun akan dihiasi oleh motif Hot Lips khas Charlotte Tilbury, lengkap dengan tagline yang empowering: Make Up Your Destiny!

Lola Lofinvosse

Rilisnya kolaborasi ini menjadi bentuk realisasi dari misi Charlotte Tilbury dan F1 Academy dalam meng-empower setiap perempuan di mana pun untuk menampilkan sisi terbaiknya dengan percaya diri. Selain itu, project ini juga membuktikan bahwa perempuan bisa menjadi feminin dan fierce secara bersamaan.

Baca juga: Mengenal Olfactory Marketing, Strategi Pemasaran Lewat Kesan Akan Aroma

Akankah semakin banyak kolaborasi yang terbentuk antara beauty brand dan cabang olahraga? Gimana menurut kalian? Share di comment yaa!

 

Images: Dok. Instagram/@charlottetilbury, @f1academy, @lolavinfosse, @susie_wolff