banner-detik

events

Wardah Menghadirkan Multi-Sensory Immersive Experience ‘EverGlasting World’ di Kota Kasablanka!

seo-img-article

Menghadirkan pengalaman yang seru untuk kamu nikmati bersama produk terbaru Wardah Glasting Liquid Lip! 

Bagi kamu yang jatuh cinta dengan Wardah Glasting Liquid Lip, ada kabar bahagia, nih. Yup, kamu bisa menikmati multi sensory immersive experience yang disediakan oleh Wardah dengan konsep ‘EverGlasting World’. Pada experience ini, kamu bisa menikmati berbagai macam zona yang dimulai dengan kenalan bersama shades yang tersedia pada produk terbaru ini. Berlokasi di area Food Society, Kota Kasablanka, FD berkesempatan untuk menghadari first day of the opening dari ‘EverGlasting World’ ini. Simak terus artikel ini untuk tahu ada keseruan apa saja, ya!

Baca juga: Mengenal Olfactory Marketing, Strategi Pemasaran Lewat Kesan Akan Aroma

Menghadirkan ‘EverGlasting Shine Talk Show’ yang sangat inspiratif

wardah

Yup, pada hari pertama pembukaan dari ‘EverGlasting World’, Wardah menghadirkan talk show yang sangat inspiratif dan FD berkesempatan untuk menghadiri talk show ini bersama teman-teman media dan beauty influencer. Berjudul ‘Empowerd Voice: Women Rising Up’, talk show ini menghadirkan speaker bergengsi, ada Samanta Elsener seorang Psikolog dan Putri Tanjung selaku Brand Ambassador dari Wardah!

Banyak sekali insight yang didapatkan dari Samanta yang mendengarkan dan memberikan masukan kepada perempuan yang diwakilkan oleh teman-teman media dan beauty influencer. Mulai dari hadir rasa nggak percaya diri dalam berpakaian dan berekspresi dengan makeup, Samanta memberikan banyak sekali insight yang meaningful.

Lalu, Samanta dan Putri juga berbagi bagaimana sih penampilan itu terkadang bisa jadi salah satu mood tracker dari seorang perempuan. Oleh karena itu, keduanya memberikan semangat untuk seluruh perempuan yang hadir nggak merasa malu-malu untuk mulai bereksperimen dalam berpenampilan, terutama dalam memilih warna lipstik yang kita sukai tanpa harus merasa nggak percaya diri!

Baca juga: Sakura Le Sserafim Share Tips Skincare untuk Menjaga Kulit Lembap!

Keseruan yang bisa kamu nikmati di ‘EverGlasting World’

wardah

Nah, setelah menikmati talk show yang insightful, kami beralih menuju ‘EverGlasting World’ yang berada di area Food Society. Pertama, kamu harus scan QR Code yang sudah disediakan di bagian depan. Nggak perlu takut untuk bingung saat scan-nya, karena akan ada staff yang memberikan arahan.

Setelahnya, kamu bisa menikmati zona pertama yaitu Shade Tunnel, melihat dan mencoba seluruh shade dari Wardah Glasting Liquid Lip! Kemudian, berjalan menuju zona GlassCushion TM Facts dan akan ada informasi terkait produk liquid lip ini. Next, keseruan semakin bertambah saat kamu memasuki zona Move It – Shake It – Glass On ritual!

Nggak sampai situ saja, kamu bisa menikmati GlassCushion Immersive Candy Bar dan menikmati permen-permen manis di sini, serta menutup rangkaian immersive experience dengan Music & Perfumery Bar. Bagi kamu yang ingin mengenang momen di sini, bisa banget menikmati photo booth yang juga disediakan di sini. Seru, kan?

Baca juga: 5 Pilihan Parfum Cherry Blossom yang Lembut dan Indah, Pas untuk Kamu yang Girly!

Nah, itu dia keseruan di ‘EverGlasting World’ yang bisa kamu rasakan mulai dari tanggal 15 – 18 Februari 2024! Tentu saja saat weekend, kamu bisa nih menikmati keseruan yang ada di Kota Kasablanka ini. Gimana, tertarik untuk datang ke ‘EverGlasting World’? Comment di bawah, ya! 

 

Images: Dok. Wardah

Slow Down

Please wait a moment to post another comment