banner-detik

lifestyle

Kamu Gen Z? Kembangkan Diri dan Kariermu Bareng Girls Beyond!

seo-img-article

Kamu gen Z dan menghadapi banyak kebingungan atau tantangan dalam dunia kerja? You’re not alone! Girls Beyond hadir untuk menginspirasi dan mendukung pengembangan profesional sekaligus personal growth kamu!

 

Kalau lagi mampir ke halaman ini, pasti kamu sudah nggak asing lagi kan dengan Female Daily? Yup, Female Daily merupakan media yang berada di bawah naungan Female Daily Network (FDN). Tapi kamu tau ngga? Female Daily juga punya sisters lho di dalam FDN! Ada Mommies Daily yang fokus pada konten parenting, dan ada Girls Beyond yang didedikasikan untuk para gen Z sepertimu. Now let’s talk about Girls Beyond!

Baca juga: 4 Langkah Persiapkan Dana Darurat yang Wajib Diketahui Gen Z!

 

Apa itu Girls Beyond?

Didirikan pada tahun 2020 oleh oleh Hanifa Ambadar selaku CEO dari Female Daily Network, Girls Beyond merupakan wadah bagi gen Z di Indonesia untuk menjadi versi terbaik dari dirinya. Di tahun yang sama, Girls Beyond juga merilis sebuah guided journal berjudul ‘It Starts With You’ yang ditulis oleh Kak Hani. Guided journal tersebut ditulis dan dijual dengan harapan dapat membantu menavigasikan mimpi serta karier anak muda.

buku gen z

Pada tahun 2021, Girls Beyond perdana menyelenggarakan Go Get It! Conference secara online yang dihadiri oleh sejumlah pembicara ternama, seperti Najwa Shihab, Putri Tanjung, dan lain-lain. 

Go Get It Conference 2021

Berkembang pesat di tahun 2022 sampai 2023 baik dari segi media sosial maupun komunitasnya, Girls Beyond kembali menyelenggarakan Go Get It! 2023 dengan skala yang lebih besar pada Desember lalu, tepatnya 15-16 Desember 2023 di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre. Acara ini dihadiri oleh Cinta Laura, Maudy Ayunda, dan pembicara terkenal lainnya.

Baca juga: Sneak Peak Keseruan Day 1 Talkshow Go Get It! 2023: The Most Insightful Gen Z Career Conference

konten gen z

Melalui konten-konten yang inspiring dan edukatif, Girls Beyond bisa jadi panduan kamu untuk memperluas pengetahuan tentang dunia profesional dan self development. Penasaran kan konten-kontennya kayak gimana? Langsung aja mampir ke beberapa platform media sosial Girls Beyond berikut:

Instagram: www.instagram.com/girlsbeyond.id/

TikTok: www.tiktok.com/@girlsbeyond.id

X: https: www.x.com/girlsbeyond_id

YouTube: www.youtube.com/@girlsbeyondid

Website: www.girlsbeyond.com

Kamu juga bisa dapetin berbagai pencerahan tentang bidang-bidang yang kamu minati dan bertemu dengan komunitas yang solid lho di sini.

 

Komunitas Girls Beyond Circle

Kalau Female Daily punya FD Members, Girls Beyond punya komunitas Girls Beyond Circle. Masih under Female Daily Network, di komunitas ini kamu bisa terlibat dalam diskusi tentang berbagai perspektif, bertemu teman baru, dan dapet wawasan dari mentor-mentor terkemuka. Seru banget kan?!

GB Circle Meetup 2022 with Lancome

Nggak cuma itu aja, kamu juga berkesempatan untuk berdiskusi tentang topik-topik menarik serta mengikuti berbagai kegiatan Girls Beyond yang mengundang banyak orang ternama, seperti Girls Beyond Circle Meetup dalam bentuk text discussion, pertemuan online dan offline dalam bentuk diskusi, mentoring, workshop, dan lain-lain. Girls Beyond Circle adalah tempat yang aman dan nyaman di mana kamu bisa berbagi pengalaman dan kekhawatiran tanpa merasa cemas atau takut.

Baca juga: Industri Beauty Perlu Siap-siap Layani Gen Alpha!

That’s why Girls Beyond patut banget jadi bestie baru kamu para gen Z untuk menemukan informasi terpercaya tentang pengembangan diri, sekaligus meningkatkan keterampilan karier! Untuk gabung ke komunitasnya, langsung aja join Girls Beyond Circle Discord Lounge di mana kamu bisa punya safe space untuk berbagi, belajar, dan tumbuh bersama.

 

Kegiatan Girls Beyond Circle in real life

Kalau masih belum kebayang segimana seru dan bermanfaatnya activities yang diadakan oleh Girls Beyond, yuk kita lihat ulasannya!

Girls Beyond Circle Online Meetup

Girls Beyond Circle Meetup with Gen Z

Girls Beyond menyelenggarakan aktivitas online rutin mengenai berbagai topik dengan pakar berbakat di bidang tertentu. Ini pasti akan membantu kamu meningkatkan pengembangan pribadi dan keterampilan siap berkarir. Selain itu, kamu juga bisa bertemu teman baru!

Girls Beyond Circle Offline Meetup

Girls Beyond komunitas Gen Z

Bosan dengan aktivitas online? Tenang aja! Girls Beyond memiliki sejumlah acara offline menarik yang ingin Anda hadiri. Yuk, ketemu teman-teman Girls Beyond Circle secara langsung dan gabung ke keseruan berbagai macam aktivitasnya. Siap-siap happy saat ikut event offline Girls Beyond, deh!

GB Company Visit

Kamu punya perusahaan impian yang ingin mau dikunjungi? Girls Beyond akan bantu mewujudkan impian kamu untuk datang ke perusahaan impianmu secara langsung. Dengan begini, kamu akan tahu lebih banyak tentang suasana dan budaya kerja perusahaan-perusahaan terkemuka.

Go Get It! Conference

Acara ini diadakan untuk merayakan pencapaian dan berbagi pengalaman berbagai profesional inspiratif. Selain itu, kamu juga berkesempatan untuk mengikuti sesi networking dan berbagai aktivitas menarik lainnya. Jangan lewatkan momen seru dari Go Get It! Conference. Conference ini adalah tempat di mana kamu bisa mengembangkan diri dan mencapai versi terbaik dari diri kamu.

Baca juga: Skincare Holy Grail FD Babes yang Wajib Dimiliki Gen Z!

So, kira-kira seperti itu overview Girls Beyond sebagai bagian dari Female Daily Network. Dapatkan informasi, tips n’ trik, teman baru, hingga networking dengan follow media sosial Girls Beyond dan gabung ke komunitas Girls Beyond Circle!

 

Images: Dok. Girls Beyond

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment