banner-detik

style

Converse Ajak Perempuan Muda untuk Temukan Edge of Style Kamu!

seo-img-article

Menghadirkan kembali ikonis Chuck Taylor dalam koleksi De Luxe. Kampanye Edge of Style mengajak kamu untuk tampil beda lebih berani dengan gaya fashion kamu.

Merek sepatu langganan anak sekolah, Converse, kini mulai mendorong para penggemar untuk menemukan gaya mereka, dengan menambahkan gaya baru yang terlihat beda ke dalam koleksi De Luxe dan meluncurkan serangkaian kolaborasi menarik dengan perancang dan seniman perempuan.

Baca juga: Langkah Dear, Klairs untuk Tetap Relevan di Derasnya Arus Industri Kecantikan

Musim semi ini, Converse mengedepankan gaya, kesesuaian, bentuk, dan fungsi, dengan tambahan dua gaya baru dari koleksi sepatu Chuck yang memadukan gaya klasik dengan luxe. Baru-baru ini ada model terbaru yang telah diperkenalkan ke publik, yakni Chuck 70 De Luxe Heel, Chuck 70 De Luxe Wedge yang menawarkan ketinggian hingga 4 inci, dan Chuck 70 De Luxe Squared.

Kedua gaya tersebut mengubah bentuk sole depan sepatu, yang tadinya bentuk bundar ikonis menjadi satu dengan proporsi bersudut dan persegi untuk dimensi dan ekspresi yang benar-benar baru. Model yang satu ini juga sekaligus membangkitkan DNA Chuck Taylor yang menonjol di bagian atas, menampilkan detail jahitan, patch Converse berbentuk segi delapan, dan jalur warna klasik yang identik dengan Converse.

Baca juga: Tampil Serba Putih, Inilah Gaya Ayu Ting Ting yang Elegan dan Flawless saat Lamaran!

Koleksi De Luxe sendiri baru dirilis bersama dengan serangkaian kolaborasi global dengan kolaborator kreatif wanita termasuk Martine Ale, Feng Chen Wang, dan Isabel Marant. Di peluncuran kampanye ‘Edge of Style’ ini, Converse menjadi pencetus atas penemuan yang memungkinkan perempuan muda untuk mengeksplor gayanya sendiri dan lebih berani.

Sekaligus merayakan momen istimewa, Converse Indonesia juga meresmikan gerai Grand Indonesia. Gerai ini memperkenalkan konsep baru dari Converse, di mana menjadi toko yang pertama hadir di Asia Tenggara dengan menampilkan Converse By You dengan tambahan mesin bordir, serta tampilan gerai lebih premium.

Baca juga: 7 Best Looks dari Grammy Awards 2024 versi FD!

Selain koleksi De Luxe, Converse juga menawarkan ragam elevated collection yakni sepatu sol tebal, mulai dari Run Star Hike, Run Star Motion, Run Star Legacy, Chuck Taylor All Star Lift, Chuck Taylor All Star Move, dan masih banyak lagi. Sementara untuk Chuck 70 Deluxe Wedge dan Chuck 70 Square Toe, dibanderol dengan harga Rp1,700.000 – Rp1,900.000.

Jadi, siapa nih yang mau ganti sepatu di tahun baru?

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment