banner-detik

apparel

3 Celana Jeans Brand Lokal dengan Desain Cantik dan Kekinian!

seo-img-article

Jika kamu ingin memiliki celana jeans dengan model yang berbeda dari biasanya, kamu bisa intip deretan brand lokal di bawah ini!

Sebagai pencinta celana jeans, saya suka mencari brand lokal yang memiliki harga lebih terjangkau dan yang pasti punya desain yang nggak terlihat biasa. Itu karena, model celana jeans yang kekinian akan jauh lebih mudah untuk di-mix and match dengan berbagai macam blouseatau t-shirt, bukan? Nah, kalau kamu juga salah satu jeans hunter, simak terus artikel ini untuk tahu ada brand lokal apa saja yang menyediakan celana jeans dengan desain cantik dan kekinian!

Baca juga: Bongkar Makeup Look Jessica Mila yang Stunning di Acara 7 Bulanan!

Et Cetera

jeans brand lokal

Pertama, ada Et Cetera! Mungkin kamu sudah familiar dengan brand lokal satu ini karena kerap melihat offline store-nya yang berada di dalam mall. Nah, di Et Cetera terdapat berbagai macam pilihan celana jeans dengan desain yang unik dan kekinian, lho. Model high waist jeans dengan aksen kantong kecil membuat celana ini cocok untuk kamu yang suka mix and match! Oh iya, kalau kamu penasaran ada model apa saja, kamu juga bisa kunjungi etcetera.co.id untuk lihat koleksi lengkapnya, ya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Lipstik Merah Terbaru dari Brand Lokal, Cantik untuk Imlek!

Colorbox

jeans brand lokal

Nah, sama seperti Et Cetera, Colorbox juga sudah nggak asing lagi untuk banyak perempuan. Yup, brand lokal satu ini menghadirkan berbagai macam model pakaian kekinian dengan harga affordable. Selain itu, untuk kamu yang mencari pakaian kasual dan formal, bisa mengunjungi tokonya yang berada di beberapa mall besar. Colorbox menghadirkan celana jeans yang memiliki model fit, serta terdapat detail front slit pada bagian bawah jeans yang bikin look-nya jadi nggak monoton. Menarik untuk dibeli ya?

The Auctus

jeans brand lokal

Last but not least, ada The Auctus, salah satu brand lokal yang kerap digunakan oleh banyak orang belakangan ini. Itu karena The Auctus menghadirkan berbagai pilihan celana jeans yang tampak berbeda dari banyak brand. Salah satu contohnya adalah high waist jeans yang dilengkapi dengan detail kancing yang cukup banyak dan celana ini cocok untuk kamu yang ingin terlihat memiliki kaki yang lebih jenjang.

Baca juga: Tahun Ini Berusia 30? Ini 5 Moisturizer yang Anti Aging Agar Tetap Awet Muda!

Nah, itu dia 3 rekomendasi brand lokal yang menyediakan berbagai pilihan celana jeans dengan desain cantik dan kekinian yang bisa kamu beli untuk elevasi gaya sehari-harimu. Apakah kamu punya rekomendasi brand lokal lainnya? Share di kolom komentar, ya!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment