banner-detik

fragrance

Dior Luncurkan Mini Miss, Parfum Miss Dior Versi Mini dan Solid!

seo-img-article

Jika kamu pencinta parfum Miss Dior, mungkin kamu akan menyukai produk terbarunya!

 

Punya parfum berukuran mini tentu berguna banget kan? Kalau mau re-apply parfum jadi lebih praktis, dan nggak bikin tas makin berat. Apalagi sekarang banyak yang memilih pakai tas kecil aja sebagai statement piece saat bepergian. Melihat preferensi tersebut, Dior meluncurkan inovasi terbaru untuk perempuan masa kini melalui lini parfum andalannya, Miss Dior.

Baca juga: Sering Menggunakan Nail Polish, Adakah Efek Sampingnya?

Jika sebelumnya kamu memang pencinta parfum ikonis ini dan selalu menyemprotkannya banyak-banyak sebelum pergi, atau bahkan membawa botolnya ke mana-mana, kini kamu nggak perlu melakukan itu lagi! Dior Beauty baru saja mengenalkan Miss Dior Mini Miss. Yes, ini adalah wangi Miss Dior yang dikemas dalam bentuk solid perfume stick, menarik banget kan?!

 

Hadir dengan packaging cantik

parfum miss dior

Selain ukurannya yang kecil, kelebihan dari solid perfume adalah tidak adanya risiko tumpah atau bocor. Menariknya lagi, Mini Miss Dior ini hadir dengan desain packaging motif houndstooth khas Dior. Cantik kan?

Lalu, Mini Miss Dior ini juga hadir dalam dua varian wangi, yaitu Miss Dior Blooming Bouquet yang fresh, dan THE OG Miss Dior yang didominasi aroma rose manis. Kamu lebih suka yang mana nih?

Baca juga: Tahun Ini Berusia 30? Ini 5 Moisturizer yang Anti Aging Agar Tetap Awet Muda!

 

Natalie Portman sebagai modelnya

parfum miss dior

Untuk memperkenalkan Mini Miss Dior, Natalie Portman kembali hadir sebagai muse dalam campaig-nya. Tampil dengan balutan baju berwarna putih dan bergaya disamping instalasi dari Mini Miss Dior, Natalie berhasil menyampaikan makna bahwa Mini Miss Dior adalah parfum andalan untuk perempuan masa kini yang memiliki karakter energetik dan feminin.

Baca juga: Mengenal Moroccan Oil, Kandungan yang Populer untuk Merawat Rambut Kering

Okay, itu dia lansiran terbaru dari Dior Beauty yang sudah bisa kamu dapatkan di seluruh butiknya! So, apakah kamu tertarik untuk membeli? Comment, di bawah ya!

 

Images: Dok. Dior

Slow Down

Please wait a moment to post another comment